-->

Cara Konfirmasi Pertemanan di facebook dengan cepat

 

Hallo bray langsung aja ke topiknya yah :D

Mempunyai sebuah akun facebook yang banyak add tentunya sangat senang ya sobat? biasanya lebih dominan banyak add itu adalah akun facebook cewek. Namun dulu juga saya punya akun facebook yang sangat ramai sekali di add oleh akun cewek. Tiap harinya mungkin sampai 40 akun yang add saya. Tapi ketika saya ganti akun, malah sebaliknya sepi banget yang add.
    Jika akun facebook sobat banyak yang add pastinya sobat ingin segera mengkonfirmasi mereka yang add akun sobat. Tapi jika yang add sedikit mungkin tidak masalah untuk konfirmasi secara manual. Bagaimana jika menkonfirmasinya hingga sampai 200 teman secara manual? pastinya capek dan sangat membosankan sobat.
    Maka dari itu di tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik konfirmasi teman dengan script. Dimana nanti sobat bisa sekaligus mengkonfirmasi pertemanan di facebook sobat sampai puluhan bahkan sampai ratusan dalam satu kali klik.


Cara Komfirmasi Semua teman facebook dengan 1X KLIK

   Berbicara soal konfirmasi teman di facebook, kali ini saya akan berbagi trik cara konfirmasi ribuan teman di facebook dalam satu klik. Bisa di sebut juga sebagai auto confirm. Silahkan sobat ikuti tutorialnya di bawah ini.

   1. Silahkan kalian kunjungi link ini : [CLIK HERE] / freemanku.xyz
Klik Tools lalu kalian pilih AUTO ACC FRIEND FACEBOOK 
  

  2. Seperti biasa ambil token terlebih dahulu klik GET TOKEN

   3. Masukkan Email dan Password kamU, lalu tekan Tombol GET TOKEN tenang saja masbray ini bukan phising . 
   4. Copy dan salin code seperti gambar di bawah ini : lalu kembali ke ACC FRIEND FACEBOOK
    5. Lalu paste tokenmu yg di tanda panahi di gambar bawah : ,, Dan tekan LOAD TOKEN
   6. Lalu tinggal kalian klik CONFIM ALL 


  Ya sampai tahap ini masbray sudah berhasil konfirmasi otomatis permintaan pertemanan facebook dalam satu klik. Baiklah silahkan di coba sobat, dan terima kasih

Simak videonya bagi yg belum faham



Tag : cara Konfirmasi pertemanan dengan cepat , cara konfirmasi pertemanan di facebook dengan cepat , cara acc teman facebook , how to acc friend facebook ,  cara cepat konfirmasi 1000 permintaan pertemanan facebook ,  cara konfirmasi ribuan permintaaan pertemanan di facebook , cara mudah cepat konfirmasi pertemanan fb sekaligus , auto confirm friend facebook , auto konfirmasi teman facebook.


 





 

0 Response to "Cara Konfirmasi Pertemanan di facebook dengan cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel