-->

Setting Rversi-Phon Untuk Videomax Terbaru

Rversi-Phon sendiri merupakan sbuah tools atau aplikasi dekstop yang bisa di bilang hampir sama dengan aplikasi psiphon, k-phon dan kelepon. Akan tetapi rversi-phon ini memiliki fitur unggulan yang tidak kalian jumpai di aplikasi psiphon ataupun k-phon mini. Dan salah satu fitur unggulannya adalah sudah dilengkapi dengan tambahan aplikasi proxifier serta multi tunnel yang otomatis melakukan rekonek atau menghubungkan ulang tunnel server ketika salah satu tunnel server terputus.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara Setting Rversi-Phon Untuk Videomax Telkomsel yang dapat kalian coba di tkp masing-masing. Karena rversiphon ini sangat cocok untuk kalian jadikan alat untuk menggunakan kuota videomax telkomsel layaknya kuota reguler. Akan tetapi ini hanya sebatas survei yang sudah lakukan pribadi, jika kalian ingin menggunakan psiphon pc ataupun k-phon mini yang di gandeng dengan tunnel ssh untuk menghabiskan kuota videomax ini juga tidak apa-apa, karena semua tergantung selera kalian. Akan tetapi saya menyarankan kalian untuk menggunakan rversi-phon saja, karena seperti yang sudah saya paparkan diatas, rversiphon ini sangat simple untuk kalian gunakan dengan fitur-fitur yang akan memanjakan kalian.

Untuk kuota videomax sendiri kalian bisa beli melalui app telkomsel atau kalian juga bisa menggunakan aplikasi MAXstream yang sudah menyediakan paket videomax dengan harga hanya 10 Rupiah saja, dan untuk tutorial bagaimana cara membeli paket videomax murah ini bisa kalian simak di Cara Terbaru Daftar Paket Videomax Telkomsel 30GB Rp.10 yang sudah saya bagikan di postingan sebelumnya.


Setting Rversi-Phon Untuk Videomax Telkomsel

Pertama, silahkan Dial/Hubungkan modem kalian menggunakan apn lacimeja2 atau kalian bisa juga mencoba dengan apn lainnya.



Kedua, jalankan aplikasi Rversi-phon dan pilih negera atau server mana yang ingin kalian gunakan.



Ketiga, masih di aplikasi Rversi-phon klik tab Options > Sytem Process Bypass pilih Triple Core. Disini tujuannya agar ketika tunnel terputus, maka tunnel lainnya masih terhubung sembari menunggu tunnel yang terputus terhubung kembali.



Keempat, kembali ke Menu utama rversi-phon dan klik Start. Silahkan tunggu hingga tulisan Core1:Connected! dan lainnya.



Jika tulisan Core1,2 dan 3 menjadi Hijau, itu tandanya semua tunnel sudah terhubung. Selamat menikmati kuota videomax kalian. Akan tetapi jika terlalu lama untuk terhubung, silahkan pilih server lain di Menu utama rversiphon atau bisa juga kalian coba gonta ganti apn modem kalian.


Update Rversi-Phon Restart Bypass Gandeng SSH

Pada update kali ini saya akan menambahkan tutorial bagaimana cara menggabungkan rversi-phon dengan ssh dengan manual proxifier.

Trik ini dibuat agar supaya koneksi internet kalian menggunakan rversiphon ini lebih stabil terutama bagi kalian yang menggunakan rversiphon ini untuk videomax di tkp jatim. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa videomax menggunakan psiphon ataupun rversiphon ini akan terdapat gejala limit speed setelah pemakaian beberapa MB.

Agar tidak terlalu bertele-tele silahkan kalian simak tutorialnya dibawah ini :

Pertama, silahkan konekkan modem kalian seperti biasanya

Kedua, Jalankan aplikasi rversi-phon dan pilih tab Options > Pilih Single Core



Selanjutnya kembali ke Menu utama dan pilihan server kalian pilih server mana yang ingin kalian gunakan, recommended pilih Singapore atau jika nantinya sunek kalian pilih Best Perform.

Jika sudah, silahkan centang Restart Bypass dan isi berapa MB biasanya koneksi kalian menglami limit speed, disini saya contohkan 13MB, jadi silahkan kalian tulis angka 13 tanpa MB.

Dan hilangkan centang atau jangan centang pada Proxifier, karena nantinya kita akan menggunakan Manual Proxifier.



Selanjutnya Start aplikasi Rversi Phon dan tunggu hingga Rversi-phon berhasil terhubung/cennected yang ditandai dengan tulisan hijau.

Ketiga, Silahkan jalankan Proxifier

Selanjutnya, pada proxifier klik menu Profile > Proxy Server > kemudian buatlah 2 profile dengan Address 127.0.0.1 - Port 1080 dan 1133 - Type HTTPS seperti gambar dibawah ini, dan klik tombol OK untuk menyimpan setelan proxy server.



Selanjutnya klik menu Profile > Profication Rules > Klik Add. Pada tab Name kalian isi sembarang > Kemudian pada Action : Pilih Direct > Salin nama aplikasi di bawah ini dan letakkan di form Applications.

simpleserver.exe; 
http-ping.exe; project1.exe;
"rversi-phon.exe"

Hingga menjadi seperti gambar berikut :



Masih di Profication Rules, klik tombol Add > Pada Name kalian isi terserah > Bagian Action silahkan pilih Proxy HTTPS 127.0.0.1:1133 > Silahkan salin nama aplikasi dibawah ini dan letakkan di form Application.

RVLcore1.exe; 
rvlcore2.exe; rvlcore3.exe

Hingga tampak seperti gambar berikut :



Dan untuk Rule Default pastikan Actionnya ke Proxy HTTPS 127.0.0.1:1080 (samakan dengan port services di bitvise). Dan berikut ss Profication Rules yang sudah di set seperti yang saya utarakan diatas :



Keempat, Silahkan buka / jalankan Bitvise

Pada menu utama Bitvise silahkan kalian isi dengan data akun ssh yang akan kalian gunakan, jangan lupa untuk menggunakan SSH Port Dropbear/OpenSSH

Pada Menu utama bitvise, klik Proxy settings dan set seperti gambar berikut (OK) :



Selanjutnya klik tab Services dan atur seperti gambar berikut :



Kemudian klik tab Options dan atur seperti gambar dibawah ini agar nantinya bitvise otomatis melakukan rekonek ketika rversiphon sedang menghubungkan kembali.



Jika sudah mengatur bitvise seperti yang sudah di paparkan diatas, silahkan login bitvise kalian.

Nah, ke empat cara di atas bisa kalian acak dari mana saja kalian akan memulainya. Dan untuk melakukan rekonek rversiphon, pastikan kalian mengatur limit pada Restart Bypass dan pastikan kalian tidak mencentang Proxifier pada Rversiphon. Dan berikut tutorial bergambar dari tutorial yang sudah di buat diatas :



Dengan menggunakan set limit di Rversiphon dan semua setelan diatas, kalian tidak usah repot-rpot lagi untuk menghubungkan rversiphon dan bitvise lagi, karena ketika sudah mencapai limit yang sudah di atur di rversiphon maka otomatis rversiphon akan melakukan rekonek otomatis, begitu pula bitvise akan melakukan rekonek ketika rversiphon disconnect.

Download Rversi-Phon (Rev3 Beta Final) Terbaru

Demikian tutorial bagaimana cara Setting Rversi-Phon Untuk Videomax Telkomsel yang saya bagikan kali ini semoga bermanfaat, terutama bagi kalian yang memiliki kuota videomax telkomsel melimpah dan tidak terpakai. Salam luar biasa.

0 Response to "Setting Rversi-Phon Untuk Videomax Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel