-->

Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield v1.4.2 Paid Apk

Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield v1.4.2 Paid Apk - Fast VPN Premium merupakan salah satu dari segerombolan aplikasi vpn paid (berbayar) android dengan kecepatan super cepat dan tanpa batasan bandwitch.

Tidak hanya itu, aplikasi Fast VPN Paid Apk ini juga di lengkapi dengan pengamanan ganda yang akan membantu Anda agar tetap terlindung dari tangan-tangan jahil yang ingin mencuri data atau bahkan privasi Anda.

Fast VPN unlocked premium apk untuk android ini merupakan VPN Cepat yang tentunya menyediakan server dari negara-negara tercepat dan terbaik untuk android. Dengan bantuan aplikasi berbayar yang satu ini Anda akan dengan mudah mengakses situs yang di blokir, menjalankan aplikasi yang diblokir, mengamankan hotspot WiFi dan melindungi privasi.

Baca Juga : OLO VPN Fast Android VPN Premium Apk

★ Fitur unik Fast VPN (kekuatan kami) ★
★ Sangat Cepat, akan terhubung ke server proxy VPN tercepat, tampilkan latensi (waktu ping) dan tingkat Penggunaan VPN. yang membantu Anda memilih server VPN yang sesuai.
★ Mode Multi VPN, beralih dengan mudah ke Mode IPsec (IKEv2), Mode TCP OpenVPN, Mode UDP Openvpn, Mode Shadowsocks, Buka blokir situs web mana pun di mana pun Anda berada. VPN Cepat adalah master pemblokiran VPN 100% VPN.
★ mendukung agen aplikasi yang ditentukan - Anda dapat mengaktifkan layanan proxy untuk aplikasi yang Anda tentukan, jika sistem perangkat Anda lebih tinggi dari Android 5.0

Anda dapat memilih server VPN dengan mudah dengan kecepatan tinggi, bandwidth tak terbatas, dan sakelar server tak terbatas, Anda dapat terhubung dari mana saja di dunia yang dikehendaki

√ Buka Blokir & Akses situs favorit Anda di mana pun Anda berada
- Bypass geo -pembatasan, filter internet, dan sensor
- Buka blokir situs web atau aplikasi jejaring sosial, seperti: Line, QQ, WeChat, Instagram, Snapchat, Twitter, Facebook, WhatsApp dll ...
- Buka blokir jaringan VoIP dan panggilan video, seperti: Skype, Viber, WhatsCall, Imo dll ...
- Buka blokir situs web video dan unduh, seperti YouTube, Netflix
- Melindungi privasi data, keamanan informasi pribadi, dan keamanan internet.
- Lindungi data Anda dari peretas dan pengawasan ketika Anda terhubung ke perisai hotspot WIFI publik.
- Hindari pengintaian atau pemantauan oleh ISP atau sensor pemerintah Anda
- Enkripsi data menggunakan IPsec (IKEv2), protokol OpenVPN.

Kekurangan dari aplikasi vpn android yang satu ini adalah belum support untuk mendownload file torrent dan layanan P2P lainnya. Dan dengan alasan kebijakan, Fast VPN Paid Premium apk ini tidak dapat digunakan di Cina

** Aturan Aplikasi **
Berikut catatan yang di kupas dari playstore berkenaan dengan jika Anda melakukan pembelian langsung di Playstore.
* Catatan: Jika aplikasi kami Itu tidak efisien untuk Anda atau tidak berfungsi di negara Anda, Harap "Jangan kirim ulasan" Anda dapat mengirim ID pesanan Anda ke alamat email kami dan kami akan mempertimbangkannya dan mengembalikan uang Anda.
* Harap Dicatat: Harap Kembalikan Uang Anda atau Dapatkan tautan Aplikasi pembaruan sebelumnya, Hubungi kami dengan Alamat Email kami,
Semua Orang Dapat Mengirim id pesanan Anda sendiri dan mendapatkan Layanan ini, Harap Jangan Kirim Laporan tentang Ulasan,
** Balas - Pengembalian Dana Masalah: (Harus dibaca sebelum atau setelah pembelian):

Kami tidak dapat membalas email Anda karena lebih dari itu adalah masalah pribadi dan masalah itu bukan untuk semua orang, juga tidak mungkin untuk mengirim pembaruan untuk menyelesaikan masalah pribadi karena alasan ini kami meminta Anda, jika mungkin, hanya jika aplikasi kami tidak dapat digunakan dan dapat ditoleransi untuk Anda dan karena kami tidak dapat menyelesaikan masalah Anda dengan alasan yang disebutkan, Anda dapat mengirim email kepada kami nomor pesanan pembelian / id untuk mengembalikan uang Anda.
Jadi kami hanya akan menanggapi email pengembalian uang dan kami meminta maaf kepada semua orang atas masalah ini.

* Harap dicatat sebelumnya atau setelah pembelian bahwa aplikasi ini berlaku untuk setidaknya 6 bulan dan hingga 1 tahun setelah tanggal pembelian Anda!

Ini mungkin diperpanjang, tetapi Anda harus mengetahuinya selama maksimal 1 tahun, Namun, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk ekstensi ini.

* Pelanggan Lama: Jika karena alasan apa pun Anda terkejut dan menjengkelkan dengan aturan baru dan khawatir tentang ketidakmampuan untuk mengoperasikan aplikasi, pastikan bahwa aplikasi ini akan bekerja untuk semua orang mulai Februari 2019 hingga setidaknya 6 bulan dan satu 1 tahun kemudian, dan mungkin lebih, tetapi Anda tidak akan dikenakan biaya jumlah baru untuk ekstensi ini, jika Anda masih tidak setuju, kami akan meminta maaf untuk mengganggu aturan baru dan Anda juga dapat mengembalikan uang Anda menggunakan metode yang disebutkan di atas.

* Screenshot dan deskripsi mungkin berbeda dari aplikasi. Selain itu, aplikasi mungkin tidak berfungsi untuk negara tertentu!

* Kami mungkin tidak dapat menanggapi beberapa email dan komentar

Apa yang Baru:
** Pembelian Anda adalah sebagai persetujuan aturan aplikasi **
* Pembaruan ini hanya dimaksudkan untuk meyakinkan pengguna untuk membaca aturan Aplikasi
* Setiap Pelanggan Lama & Baru Harus Membaca Semua Aturan dan Deskripsi Aplikasi
• Bug Tetap
• Perlindungan Privasi
• Silakan coba & pilih semua 4 mode yang tersedia untuk mendapatkan kecepatan lebih cepat
(Otomatis - Tercepat - OpenVPN - IKEv2 (disarankan)
• Perbaikan minor Bug dan peningkatan kinerja
• Optimasi Koneksi
• Ubah Dasar Kinerja
- Tidak ada Iklan untuk masa pakai aplikasi!

More Info : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bornehltd.fastvpn&hl=en

Download Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield Paid Apk

Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield v1.4.2 Paid Apk

Baca Juga : Psiphon Pro Premium Unlimited Apk

Dengan mendownload dan memasang aplikasi Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield v1.4.2 Premium Apk ini, Anda tidak akan lagi dibutuhkan untuk membelinya langsung di playstore. Dan anda juga bebas menikmati fitur-fitur premium dari aplikasi vpn android yang satu ini.

0 Response to "Fast VPN – Super & Hotspot VPN Shield v1.4.2 Paid Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel