-->

10 Mobile Legends Tips Supaya Menang Winstreak di Solo Rank

10 Mobile Legends Tips Supaya Menang Winstreak di Solo Rank

10 Mobile Legends Tips Supaya Menang Winstreak di Solo Rank - Apabila anda selalu menang ketika bermain game mobile legends tentu beberapa tips dibawah ini bisa anda skip atau dijadikan pemahaman saja. Anda bisa melakukan permainan solo match dan juga team match ketika pada mode rank mobile legends, nah bagi anda yang tidak memiliki team pastinya akan melakukan game solo rank.

Sebagai Solo Player di game Mobile Legends tentunya banyak sekali tantangan yang akan dihadapi baik dari yang termudah dan tersulit. Misalnya bermain bersama player yang noob, afk feeder, suka banyak bicara dan lain lainnya. Player yang seperti inilah tentunya yang bisa membuat kita jengkel bahkan bisa membuat kalah di dalam pertandingan solo rank. Alhasil tier kita tidak kunjung naik dan win rate juga bakal turun. Namun, bagi kalian para solo player, kalian bisa mengatasi/meminimalisir terjadinya banyak kekalahan dan bertemu team noob.

Agar kalian bisa banyak memenangkan match, kalian tidak boleh asal asalan. Harus ada tips tips yang harus dilakukan jika kalian ingin banyak menang di rank match. Nah apa saja Tips tersebut? Berikut dibawah ini yang wajib anda harus ketahui bagi para player game populer saat ini. 10 Mobile Legends Tips Supaya Menang Winstreak di Solo Rank.

1. Pastikan Kondisi Hp dan Sinyal Aman

Yang pertama yaitu pastikan kondisi Hp dan Sinyal anda aman alias tidak sedang Lag. Karena pasti tentunya akan jadi beban team yang bisa bikin team kalah. Seperti saat ketika sedang open war atau 1 lawan 1 tiba tiba HP anda mengalami lag, pasti kalian bakal telat ngeluarin skill atau mati saat sedang melawan musuh hero mobile legends lawan. Jadi yang utama yaitu, pastikan HP dan Sinyal aman.

2. Ganti Flag/Bendera

Nah tips mobile legends ini merupakan cara yang lumayan efektif buat kalian para solo player agar bisa winstreak ketika solo rank. Saat menggunakan flag Indonesia, mungkin kalian akan kebanyakan satu team dengan player noob, bocah & sering AFK.Apabila tier ML kalian masih dibawah GM (GrandMaster) atau sedang GM, cobalah untuk mengganti flag menjadi ke bendera negara lain seperti Filiphina, Singapura, atau Thailand. Namun buat kalian yang tier diatas Epic tidak usah diganti karena pada tier ini, Karena pada tier Epic Gamers Indo sudah mengetahui persis strategi yang bagus, bahkan mempermudah untuk komunikasi dan saling support dan tentunya bisa membuat anda bisa menang dalam rank match.

3. Komposisi Team itu Penting

Komposisi team itu sangat penting karena bisa menentukan keberhasilan kita saat open war. Komposisi team yang dimaksud yaitu formasi role hero yang ada di tiap team. Jadi, tiap role hero memiliki tugasnya masing masing, sesuai specialty yang dimiliki. Gua saranin, di setiap pertandingan, minimal harus ada 1 hero Tank (sangat penting dan wajib di setiap match), jika tidak ada tank, kemungkinan saat war akan kalah telak. Sebagai tambahan, disarankan harus ada 1 hero MM, Mage dan Assasin (ingat!! satu hero mm saja, klo mm ada 2, nanti komposisi jadi berantakan). Sisanya, kalian bisa kombinasi dengan hero Figther Semi tank, Support atau lainya.

4. Jangan Egois

5. Jangan Saling Hina

6. Gunakan Hero yang OP

7. Fast Battle/Quick Win

8. Bermain di Waktu Waktu Tertentu

9. Jangan Pernah Surrender

10. Gunakan VPN untuk bermain di server lain

Berikut diatas beberapa dari mobile legends tips yang bisa saya kumpulkan agar anda bisa selalu menang terus dalam bermain game mobile legends. Memang cara diatas tidak akan selalu berhasil tetapi setidaknya bisa membantu anda dan meringankan dalam solo rank mobile legends. Anda bisa add saya ketika ingin bermain mobile legends, tapi saya masih tier GM silahkan yang mau main bareng game mobile legends (www.gengindo.me)

0 Response to "10 Mobile Legends Tips Supaya Menang Winstreak di Solo Rank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel