-->

Inilah Deretan Aplikasi Android Yang Bisa Membuat Boros Kuota Internet di HP Anda

Inilah Deretan Aplikasi Andorid Yang Bisa Membuat Boros Kuota Internet di HP Anda - Kuota internet digunakan sehemat mungkin agar tidak terjadi yang nama nya keborosan dalam penggunaan dan pemakaian kuota internet. Hal ini tentu dapat mengurangi jumlah nominal keuangan untuk anda apabila menerapkan sistem cara penghematan kuota internet di hp anda.

Aplikasi-aplikasi yang di install ke dalam HP android anda memiliki kemungkinan tinggi dari pengaruh pemborosan kuota internet. Memang tanpa sadar kita tidak bisa menahan untuk mengunduh dan menginstall aplikasi terbaru ke dalam hp android tanpa memperdulikan dalam penghematan kuota internet.

Nah dibawah ini ada beberapa deretan aplikasi yang bisa membuat anda tidak bisa menghemat kuota internet atau menggunakan internet dalam jangka yang bisa menyebabkan keborosan kuota internet HP anda.

Inilah Deretan Aplikasi Android Yang Bisa Membuat Boros Kuota Internet di HP Anda
img by Maxmanroe.com

Inilah Deretan Aplikasi Yang Bisa Membuat Boros Kuota Internet di HP Anda

1. Google Play Store

Memang tidak bisa dihindari salah satu aplikasi ini yang di sebut Play Store dalam tingkatan pemborosan kuota internet. Apabila seseorang tidak mampu untuk menahan nafsu ketika akan mendownload sesuatu baik itu berupa aplikasi game atau aplikasi lainnya, maka secara otomatis akan terjadinya pemborosan di kuota internet.

Terlebih lagi di tahun 2019 ini sudah sangat banyak sekali beragam aplikasi terbaru serta menarik yang ada di aplikasi playstore. Tentu hal ini menjadi salah satu godaan untuk kita dalam cara sistem penerapan penghematan kuota internet.

2. Aplikasi Joox

Kalau untuk aplikasi streaming musik Joox sama seperti Spotify memang membutuhkan kuota internet saat akan melakukan streaming musik. Jadi jika anda tidak menginginkan pemborosan yang berskala pada kuota internet, sebaiknya pikirkan kembali dalam penginstallan aplikasi Joox.

3. Spotify

Aplikasi ini sudah sangat ternama dan terkenal dalam pemutaran streaming musik. Aplikasi Spotify bisa membuat penggunaan kuota internet anda menjadi sangat boros. Namun pada aplikasi ini anda bisa mendownload musik terbaru dan terfavorit agar bisa melakukan penghematan kuota internet di HP anda.

4. Twitter, Facebook, Instagram

Tentu sosial media seperti twitter, facebook dan instagram bisa membuat kuota internet anda mengalami pemborosan terlebih lagi digunakan secara rutin dan bersamaan. Karena sosial media banyak memuat foto, audio serta video-video sehingga bisa membuat kapasitas penggunaan internet menjadi tinggi.

5. YouTube

Siapa yang tidak menyukai dan mencintai YouTube. Semua orang akan menyukai dan mencintai aplikasi YouTube yang menampilkan seluruh video dengan berbagai macam jenis kategori, mungkin semuanya ada. Namun anda harus mengetahui bahwa mengakses aplikasi YouTube membutuhkan kuota internet yang berlebihan dan hal ini tentu juga membuat kuota internet anda menjadi sangat boros.

6. Netflix

Netflix merupakan aplikasi streming film film lawas dan baru. terdapat ribuan film yang siap untuk anda tonton. Namun, namanya aplikasi streaming pasti boros. Apalagi streaming film yang durasinya 1-2 jam. ditambah lagi anda menonton dengan resolusi HD. Hal ini sangat pantas jika aplikasi android ini disebut boros kuota.

Sebaiknya dalam penggunaan deratan beberapa aplikasi diatas dengan sebaik mungkin dalam arti dengan mengatur jadwal penggunaan aplikasi android tersebut. Memang sangat sulit untuk tidak mengakses aplikasi android diatas apalagi memiliki kuota internet yang cukup, akan tetapi perlu anda coba dan terapkan agar tidak mengalami pemborosan pada kuota internet.

Salam Sukses Selalu.. Follow Gengindo.Me

0 Response to "Inilah Deretan Aplikasi Android Yang Bisa Membuat Boros Kuota Internet di HP Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel