-->

Cara Membuat/Menambahkan/Mengaktifkan Photo Profil Guard Picture di Facebook


Cara Membuat/Menambahkan/Mengaktifkan Photo Profil Guard Picture di Akun Facebook Anda - Hello sobat Gengindo.Me untuk membuat maupun mengaktifkan tanda centang biru di foto profil akun facebook anda (photo profil guard picture) berarti anda sudah membuat keputusan secara tepat. Agar terhindar dari pencurian foto profil facebook yang bisa disalahgunakan orang tak bertanggung jawab maka kita bisa dengan memanfaatkan dalam menambahkan guard picture photo profil facebook.

Nah untuk bisa mengaktifkan dan menambahkan guard picture di foto profil facebook, anda harus bisa mendapatkan Token Facebook (cek artikelnya disini).

Apabila saat ini sobat online di internet dengan menggunakan laptop atau komputer dan sedang login ke dalam akun facebook, untuk cara mendapatkan Token Facebook cukup sangat mudah dan cepat yaitu dengan menekan tombol keyboard Ctrl + U secara bersamaan, selanjutnya Ctrl + F >> tuliskan access_token

Cara Membuat/Menambahkan/Mengaktifkan Photo Profil Guard Picture di Facebook
Cara mendapatkan token facebook dari laptop dan komputer

Namun untuk cara mendapatkan token facebook melalui HP android smartphone bisa sobat coba baca-baca artikel dibawah ini.

Cara mendapatkan API Token Facebook

Selanjutnya setelah sobat bisa mendapatkan access token facebook, sekarang tinggal mengaktifkan picture guard facebook melalui website ini dan akan menampilkan seperti gambar saya yang paling atas.


Paste Token facebook anda di access token >> pilih Turn On Profile Guard >> Submit

Bagaimana cukup mudah bukan Cara Membuat/Menambahkan/Mengaktifkan Photo Profil Guard Picture di Facebook? Silahkan dicoba ya dan jangan lupa Follow Website Gengindo.Me

2 Responses to "Cara Membuat/Menambahkan/Mengaktifkan Photo Profil Guard Picture di Facebook"

  1. Boleh dicoba ini Gan. Terima kasih Gan

    Salam www.abdulmajid.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo gan jangan lupa follow dan share ya gan

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel