-->

Beberapa Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Diterima Google AdSense

Berikut Artikel Beberapa Dari Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Bisa Mudah dan Cepat Diterima Google AdSense

Berikut Artikel Beberapa Dari Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Bisa Mudah dan Cepat Diterima Google AdSense - Para Blogger biasanya akan melakukan mitra kerja sama dengan Google AdSense sebagai penyedia iklan terbesar dan pemiliknya yaitu Mesin pencarian raksasa di internet Google. Termasuk Gengindo.Me saat ini mengajukan permohonan agar bisa diterima oleh Google AdSense dalam menampilkan iklan sebagai Publisher. Hal ini bisa membuat admin mendapatkan penghasilan uang dari kerja online sebagai publisher melalui website Gengindo.Me

Sekarang website saya masih dalam tahap peninjauan atau review oleh pihak Google AdSense, semoga saja bisa cepat diterima, karena saya sudah melakukan beberapa tips serta trik yang dapat membuat penerimaan dalam mitra kerja sama.

Perlu diketahui bahwa peraturan dari Google AdSense adalah suatu hal yang mutlak dan tidak bisa di ubah-ubah oleh kita. Jadi selalu menaati peraturan agar dapat menjalin mitra kerja sama dalam kurung waktu yang begitu lama. Nah untuk anda yang masih baru mau bekerja sama untuk menghasilkan penghasilan uang secara online sebagai seorang publisher. Anda harus menerapkan beberapa tips dan trik seperti yang akan saya informasikan.

Beberapa Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Diterima Google AdSense

Seperti yang saya katakan sebelumnya. Agar blog website anda bisa diterima dengan mudah dan cepat maka sebaiknya untuk menghindari hal yang dilarang oleh google adsense seperti beberapa pernyataan Halaman yang berisi iklan Google tidak boleh berisi:

  • Tema dewasa dalam konten keluarga
  • Konten pornografi, dewasa, atau vulgar
  • Konten yang mengerikan
  • Konten yang mengancam atau memprovokasi untuk menyakiti diri sendiri atau orang lain
  • Konten yang melecehkan, mengintimidasi, atau menindas individu atau kelompok individu
  • Konten yang menghasut kebencian terhadap, mendukung diskriminasi atas, atau meremehkan individu atau kelompok berdasarkan ras atau suku, agama, disabilitas, usia, kebangsaan, status veteran, orientasi seksual, jenis kelamin, identitas gender, atau karakteristik lain yang terkait dengan diskriminasi atau marginalisasi sistematis
  • Bahasa tidak sopan yang berlebihan
  • Konten hacking/cracking
  • Software atau konten lainnya yang melanggar Kebijakan Software yang Tidak Diinginkan
  • Malware atau adware
  • Konten narkoba dan peralatan terkait
  • Konten yang mempromosikan, menjual, atau mengiklankan produk yang didapat dari spesies langka atau terancam punah.
  • Penjualan online minuman beralkohol
  • Penjualan tembakau atau produk terkait tembakau
  • Penjualan obat resep
  • Penjualan senjata atau amunisi (misalnya, senjata api, komponen senjata api, pisau tarung, pistol kejut listrik)
  • Petunjuk tentang penyempurnaan atau perakitan sendiri senjata (misalnya, senjata dengan teknologi printer 3D, kit konversi, suku cadang yang sudah 80% jadi)
  • Penjualan atau distribusi tugas atau makalah kuliah
  • Konten seputar program yang mengompensasi pengguna untuk mengklik iklan atau penawaran, melakukan penelusuran, menjelajah situs, atau membaca email
  • Konten lainnya yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, atau melanggar hak hukum orang lain

Ketika anda menaati larangan yang telah ditentukan dalam kebijakan Google AdSense, tinggal melakukan beberapa tips dan trik dibawah ini agar Blog Website Anda Diterima Google AdSense.

1. Pemilihan Domain

Di awal kita menentukan alamat website (Domain) pastinya sudah memastikan untuk perkenalan ke dalam website anda. Dan tentu juga domain ini sudah anda pikirkan baik-baik secara matang. Dalam memilih domain kita harus mengetahui domain seperti apa yang bisa di terima oleh Google AdSense.

Saya disini menggunakan Domain gTLD bukan TLD (Top Level Domain) seperti .com .net .org nah jadi sebaiknya anda memilih dalam menentukan domain dengan menggunakan domain yang Top Level Domain agar bisa mudah dan cepat diterima oleh Google AdSense.

2. Menentukan Template Website

Hal kedua yang harus anda perhatikan yaitu terdapat pada design page website atau yang biasa kita sebut dengan template/tema. Google melarang kita menggunakan template dan tema yang membuat pengunjung/viewers tidak nyaman. Seperti loading yang lambat maupun tampilan yang tidak beraturan.

Pilihlah template blog website yang menyukupi standar agar diterima oleh google adsense. Terlebih lagi apabila anda bisa memilih template yang SEO, Mobile Friendly, Fast Loading, Responsive hal ini bisa menguntungkan anda ketika mengelola membangun sebuah blog website.

3. Membuat Artikel Tanpa Copy Paste

Yaa Sistem Google AdSense akan sangat mudah mendeteksi sebuah website yang melakukan tindakan pencurian konten artikel website dengan mengcopypaste dan mengakuisisi milik website tersebut. Hal seperti ini jika anda lakukan akan sangat merugikan selain akan ditolak pengajuan permohonan tersebut dan juga anda akan dicekam oleh tindakan copyright setelah melakukan membuat konten artikel website dengan cara copy paste artikel.

Beberapa Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Diterima Google AdSense
img by wardun.com

Apabila anda tidak menyukai menulis atau tidak mengetahui apapun tentang bahasan topik yang akan disampaikan ke dalam konten artikel di website, sebaiknya menggunakan jasa penulisan artikel. Atau anda bisa melakukan rewrite artikel yang sudah ada dengan gaya penulisan anda. Hal ini tidak membuat konten anda sebagai tindakan yang melakukan Copy Paste, sehingga besar kemungkinan untuk website anda bisa melakukan mitra kerja sama dengan pihak Google AdSense.

4. Membuat Page Laman

Google AdSense sangat menyukai tampilan sebuah website yang memiliki page laman di dalam halaman website mereka. Hal ini menunjukkan tentang keseriusan mereka untuk mengelola dan membangun website tersebut. Page Laman bisa berisi seperti:

  1. Page Contact
  2. Page About
  3. Page Disclaimer
  4. Page Privacy Policy
  5. Page Terms of Service
  6. Page Sitemap/Daftar isi

Anda bisa melihat pada barisan paling bawah website Gengindo.Me yang mengikuti penerapan pemasangan page laman, hal ini agar saya bisa mengikuti para pemilik website lainnya yang benar-benar sungguh untuk membangun website. Dan mungkin akan menjadi pertimbangan pihak Google AdSense untuk menerima permohonan kerja sama yang admin ajukan.

Mungkin hanya 4 tips dan trik ini yang bisa saya sampaikan, karena hanya beberapa saja yang sudah saya terapkan ke dalam website untuk bisa di terima oleh google adsense. Untuk informasi mengenai cara agar mudah diterima oleh google adsense, sebaiknya anda mengumpulkan nya dari beberapa website lainnya.

Semoga berhasil dan salam sukses selalu. Jangan lupa Follow Gengindo.Me

4 Responses to "Beberapa Tips dan Trik Agar Blog Website Anda Diterima Google AdSense"

  1. Bang, bisa kasi tutorial buat poin ke empat? Ga ngerti aku buatnya.
    Ditunggu RBWnya di Sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Page Laman.. Ini biasa nya sudah ada pada dashboard platform Blogger..

      Yang terpenting di website blog terdapat laman, seperti page about, page contact, page privacy policy, dan page disclaimer..

      Delete
  2. Replies
    1. Masih butuh banyak perbaikin lagi gan.. Thanks sudah berkunjung

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel