-->

Mantan Terindah -Jeni Purwanti

CARA MENGERTI SESEORANG ADALAH MENCINTAINYA, KARENA CINTA ADALAH, MENERIMA APA ADANYA, BUKAN ADA APANYA

Masa Bahagia
CERITA INI DI PERSINGKAT KARENA BANYAK BEBERAPA HAL YANG TIDAK BISA SAYA CERITAKAN DI SINI KARENA MENYANGKUT AIB

Dulu admin pernah mencintai seseorang yang Bernama Jeni Purwanti dia Gadis Cilacap tepatnya desa Patimuan  jadi dia di jakarta merantau di wilayah Klender atau jakarta timur tepatnya di toko Peralatan mebel,


Awal Mula Bertemu


Awal mula kami kenalan secara tidak sengaja di media sosial waktu itu admin sering komen di statusnya dia dan sampai akhirnya admin putuskan untuk berani meng inbok gadis tersebut setelah beberapa kali dan meminta nomer W/a nya admin pun di tolak mentah mentah dan tidak sampai di situ admin pun tidak kendor terus meminta dengan tujuan informasi alamat dimana saya mau bekerja  dikarenakan admin sedang berada di kampung tidak bekerja , lalu admin simpukan untuk kembali merantau di Jakarta , namun tidak di sangka adminpun dapat pekerjaan tak jauh dari gadis tersebut,  setelah beberapa minggu berkomuniaksi dengan baik akhirnya admin pun sempat los contak di karenakan admin kehilangan smartphone , lantas bagaimana admin bisa berkomunikai lagi dengannya secara singkat , ya admin meminjam HP teman untuk menghubinginya kembali, setelah itu admin selalu W/a dia  dan pada akhirnya admin menemui gadis tersebut dengan seseorang teman saya. 

Pandangan awal admin melihat gadis itu admin merasa biasa saja dan layaknya seperti bertemu teman lama. di situ kami mulai mengobrol dan terbiasa hari hari selalu dengannya bercerita tentang kehidupan kita masing masing. 

Pertemuan Kedua Hingga Berakhir


Akhirnya kami pun berlanjut sampai pada saat itu kami janjian untuk main ke Sebuah tempat wisata sebut saja KOTA TUA JAKARTA kami janjian bertemu di Stasiun Klender, awal itu kami masih canggung dan masih Kaku, untuk mencairkan suasana kami pun bercanda riang hingga sentuhan tangan pertamapun datang Amin memegang tanganya dengan rasa DagDigDUG tidak di sangka pengan tangan admin pun di terima dengan lembut. dan pada akhirnya kami pun senang jalan bareng

Hari kehari kamipun semakin dekat, setiap malam minggu kamipun bertemu dan setiap hari libur. kami masih bercerita riang dan sangat senang dengan senyum yang begitu manis hingga pada usatu hari rindupun datang kamipun sering keluar bersama hanya untuk sekedar makan dan jalan.

Semenjak kami dekat kamipun belum mengetahui berbagai maslah hidup masing masing  pada waktu itu secara tidak langsung saya menyinggung hubungan dia dengan mantan tunangannya Sebut saja Al-Ibnul dia mulai cerita menceritakan betapa sedinya betapa sakitnya karena di khianati sang mantan di selingkuhin dan orang tua si mantan menyebutnya kalu tunangan itu hanya untuk menutup-nutupi aib karena sering keluar masuk halaman kampung . jeni pun mengaku sakit hati atas perlakuan orang tua mantannya apalagi dia telah sakit di selingkuhi. Hingga ia meneteskan air matanya sontrak admin tersentuh hatinya dan admin pun berusaha menenangkan dia dan memberikan dia semangat.

Sampai akhirnya kamipun sering berduuaan mulai mengatakan rindu,kangen, bahkan admin mulai sayang kepadanya meskipun hanya dengan waktu yang singkat, admin kira rasa itu hanya rasa kasihan namun bekangan hari admin pun rindu dan kita selalu bertemu di tempat kost nya. 

Ungkapan Cinta Pertama Hingga Berakhir

Memang ini mungkin terlalu buru buru tapi admin tak lagi bisa menyimpan rasa ini. rasa ini sungguh berat adim berusaha memberanikan diri untuk Mengungkapkannya , Bukan di Tolak Bukan di Terima Melainkan admin di Gantung selama berbulan-bulan, di situ admin selalu meyakinkan dan berusa semaksimal mungkin, dengan gerakan hati admin pun sering membawakan makanan jajan yang ia suaki dan bebrapa pernak perik. iya dia suka kerpoppi .

Waktu itu admin bekerja lembur pada pukul 20:00 amin setelah pulang kerja langsung bergagas pergi ke toko boneka di daerah Kalimalang dan sampai jam 21:00 admin masih di perjalnan menggunakan ojek Oflline dikarenakan memang admin belom memiliki HP,  Boneka dan coklat admin berikan di ketika malam dia sendirian.

Terus Berlanjut Kamipun semakin erat kami mencoba melupakan masalalu dan kami beriringan menerima apa yang sudah terjadi , meskipun Hati admin selau Senut senutt ketika sang mantannya itu menelfon dan emngirim pesan singkat.

Beberapa bulan kemudian kami bersih tegang karena admin meminta kepastian padanya admin meminta kepastian tentang hubungan yang sedang berjalan. dan sampai dia mengeluarkan perkataan "Temani aku melupakan Masalalu dan Menyelesaikannya" Jelas kata kata itu masih teringat jelas di benaku hingga saat ini. 

Jelas admin selalu mengalah karena admin benar-benar mencintainya full of love, admin selalu sabar menemaninya hingga ia melupakan masalalunya hari hari pun semakin menampakan harapan pada admin, ketika dia memutuskan utntuk mengembalikan gadget/smartphone yang di belikan oleh mantannya , disitu saja udah bertanda bahwa harapan itu semakin nyata.

Dan memang benar dia mengembalikannya bahkan di depanku dia melepas cincin tunangannya, di situ admin berkesimpulan kalu Jeni memang benar benar serius ingin membuka lembaran baru. 

*note :itu hanya sedikit cerita di persingkat

Smartphone Untuknya

Pada waktu itu Hari Sabtu ya belum tanggal gajian juga sih tapi admin memiliki sedikit tabungan untuk membelikan kejutan untuknya , padahal waktu itu saya berfikir apakah uang saya cukup sampai waktu gajian, tak apalah karena toh saya kerja juga ada uang makan yang penting masih bisa makan. Saya pun pergi ke Itc Cempaka mas dalam perjalanan Pulang Kerja , waktu itu saya Hanya di Antar sampai jalan raya dan saya menyebrang lewat Jpo di Mall Cempaka mas dan saya ingin membelikan Smartphone yang bagus namun saya juga menyesuaikan Budget yang saya Miliki dan Akhirnya sayapun membelikannya Xiami Redmi 4 dengan harga sekitar 1.350 sekian , Tepat Malam minggu saya iningn mengantar kanya saya naik Angkot 02 Jurusan Rawamangun dan turun di sekitar BKT untuk membeli Sarung dan Temperglas dengan Ornamen Keroppi karena dia sangat suka Keroppi dan semua berjalan dengan Lancar.


Suatu hari admin Sedang sakit dan admin juga telah Berobat malam itu Selepas pulang kerja jeni datang dan membawakan Bingkisan "dalam hati bahagia banget"

Hari demi hari pun berjalan kami pun mulai saling mengungkapkan kasih sayang saling bercerita tentang impian masa depan, meski sering terjadi salah paham komunikasi. namun hal itu bukan jadi masalah lama kelamaan admin pun melepaskan ciuman pertama dengan bisikan sayang , dia hanya terdiam seribu bahasa selayaknya sedang bimbang.

Setelah kami bersama dan waktu itu memasuki bulan puasa dan tentunya sebentar lagi lebaran 
waktu bulan Puasa kami hanya memiliki sedikit waktuuntuk bersama bahkan cuman beberapa kali saja kami buka puasa bareng, pernah sekali kita pergi niatnya mau ngabuburit di TMAN MINI INDONESI INDAH namun di taman mini sepi kami pun bergasas pulang ke pondok gede kami berbuka puasa di sana dengan menu Sate Ayam dan Sop Iga.

Waktu pun terus berjalan sampai saatnya Lebaran 2018 Kami Pulang kampung bersama Melalui Terminal Kampung rambutan naik Grab care. Hati senang Riang pada akhirnya kami sampai di Jawa di jemput teman , dan waktu itu dari sidareja saya mengntarkan Jeni terlebih dahulu dan sayapun kembali ke sidareja dalam perjalannan menjemput teman Kenalpot Copot motor pun tidak bisa menyala lalu saya paksakan hingga yang punya ngomel .

Pada hari lebaran kami saling bertemu meskipun tidak Berkunjung ke rumahnya saya bertemu ibunya di pasar ketemu Bpaknya di rumah saudaranya dan si jeni pun ke rumah Sayang dan bertemu dengan kedua orang tua saya . Tentu Orang tua saya menyambutnya dengan Gembira karena anak lakinya tampak serius dan sumringah semenjak berhubungan dengannya, tanpa di ketahu si jeni admin sering bercerita tentangnya.


Lalu pada Kemudian hari  Admin dan Jeni berencana berlibur ke suatu tempat objek wisata tepatnya Wonosobo/Dieng dalam perjalanan sangat melelahkan ternyata sangat jauhhh kami kelelahan selalu beristirahat diapun mengelukan sakit Kaki hingga sampai di puncak kami memutuskan untuk beristirahat mencari penginapan sebeluum esoknya berlibur, alam penginapan memang kami satu kamar ya karena situasi dan kondisi ya gessss. kami berlibur bersenang ria berfoto selfie dan mengabadikan puncak dieng , tentu kami membeli oleh oleh untuk di bagikan ke rumah . dlam perjalanan pulang pun kami kelelahan karena sangat jauh dan bekendara bermotor sampe dekil gaessss ,ski begitu sesampainya di rumah kami di sambut oleh keluarga admin di rumah sedang kumpul-kumpul, pada malam harinya admin mengantarkan jeni pulang.


Liburan Dieng



Setelah lebaran usai kamipun berdua memutuskan untuk berangat bersama waktu itu kami membeli oleh oleh terlebih dahulu untuk di bawa ke jakarta, kami kejakarta menggunakan bus, admin itu orangnya suka mual dan mabuk ketika berada di dalam bus, admin sempat muntah dan jenu pun memberikan plastik dan memegang leherku , sesampai di terminal Rambutan Kami langsung menggunakan angkitan umum dan transit di Pondok Gede Palaza dan melanjutkannya dengan menaiki bus transjakarta.


Pada suatu hari kami Membeli Cincin dan Anting anggaplah untuk tabungan dimana sat kita kesulitan.

Jeni Mulai  mengeluknkan ketidak enakanya Bekerja setiap hari mengeluh dan mengeluh adminpun selalu ada untunya dan memberikan motivasi dan semangat . dan pada akhirnya dia memeluku dan menangis karena tersiksa bekerja di sana.



Berobat


Hari kehari kami semakin harmonis meski sering terjadi keslah pahaman  Hingga Pada waktu itu Jeni di Jakarta Mengalami Pernyakit Gatal gatal di sekujur tubuhnya admin pun tak kuasa melihat penderitaanya berbagai cara andmin lakukan untuk kesembuhannya obat hingga pemriksan medis ,
setiap hari dia mengalami gatal admin selalu menajdi TUKANG GARUK heheh meski begitu admin tetap senang. hal itupun berlarut larut hingga jeni memutuskan untuk keluar di temat kerjaannya dan memutuskan pulang kampung guna memperpanjang surat surat.

Sekembalinya di jakarta kamipun dengan semangat untuk mencari pekerjaan baru semua perkas berkas di persiapkan segala sesuatu Aku siapkan untuknya setiap hari saya selalu mencari dimana ada lowongan perkerjaan saya tanyakan dan saya lamarkan melalui media email dan lain sebagainya. Tanpa Putus Asa segala nya di tempuh , Mencarikan Pekerjaan yang sesuai keinginannya tidaklah muduah berbagai perdebatanpun muncul.

Jelas Berbagai masalahpun datang dari masalah Keuangan Hingga Harus membayar kost dan kebtuhan sehari hari kami harus putar Otak agar kami kecukupan  , namun hal itu teratasi dengan baik.

Setelah Beberapa Bulan Akhirnya Jeni Putuskan untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan retail sebut saja Alfamart setelah lolos sleksi. Namun setelah seleksipun harus masih menunggu kurang lebih 1 bulan untuk panggilan traning. Memang tak mudah karena hal itu tidak membutuhkan biaya yang sedikit.  Karena Traning di Ciulengsi akhirnya jeni pun 2 Hari Tinngal di Kot saudara temannya.




Ulang Tahun, Ketika jatuh pada hari ulangtahunnya jujur memang saya sedang kehabisan uang untuk membelikan di hadiah, namun saya memiliki sisah uang buat membeli Kue Ulang tahun, tidak ada rencana sepesial , saya hanya memberikan kalender yang saya buat sendiri.




Sepesial Ulang Tahunnya


Tahun baru, Ketika tahun baru jeni kembali kejakarta dan kami merayakan Tahun baru Bersama Wahyu dan Lina di Jembatan Flyover Klender, Setelah Tahun baru usai Jeni Melanjutkan Traningnya di Cilengsi dan kali ini Saya yang mengantarkannya setiap pagi Pukul 5 pagi dan ketika iya pulang admin menjempunya di Cawang meskipun Admin sering Izin kerja .
Tidak sampai di situ stelah traning kurang lebih 7 hari dan mengerjakan Ojt  selesai traningpun berlanjut hingga tahap akhir.

Hingga Akhirnya mendapatkan ttd Kontrak selama Satu Tahun, di tematkan di Alfamart Kelapagading. Ketika Hari pertama saya mengantarkan ke lokasi namun di karenakan dia sift siang siang berangkat sendiri dan malam saya jeput dia dan seterusnya.

Bekerja Di Alfa
Hingga Maslahpun bermunculan seperti adanya pekerjaan yang tidak mengenakan serta sering terjadinya minus , sampai benar benar kami kehabisan uang sampai sampai jeni meminjam uang ke kakaknya Antingpun melayang dijualnya. perjalanan pun semakin rumit di karenakan ketidakcocokan kerja di alfamart Hingga Pada Akhirnya terjadi masalah yang rumit dan belum terselesaikan hingga saat ini.



Setelah itu Alhamdulilah ada panggilan di Pt. Transportasi Jakarta memang panggilan ini karena adanya bantuan dari rekan trening jeni, namun sebelumnya memang admin sudah mengirimkan email ke Pt. Transjakarta,

Akhirnya jeni mengikuti seleksi pada hari berikutnya tahap seleksi ke 2 saya menjemputnya di Alfamart guna mengantarkan dia traning,  Hujan deras mengguyur seluruh tubuhku dari ujubf rambut hingga kaki. Namun jeni memilih berangkat bersama teman streningnya jadi saya hanya mengantar sampai tempad dimana mereka janjian.


Sampai disitu jeni pun mulai traning, masih banyak hal yang harus di pesiapkan hingga membeli kemeja sepatu dan lain sebagainya  waktu itu hari pertama trening saya mengantarkannya ke Fo Klender paada pagi hari. dikalau sayaa libur saya menjemputnya di kala sift malam saya menjemputnya itu sudah menjadi rutinitas saya.

Setelah 2 1/2 Bulan Keadaan berubah Jeni Lebih asik dengan Pekerjaanya hingga dia lupa ada admin yang membutuhkan perhatiannya, Saya pun mulai bertanya tanya ada apa ini sikap dia emosional selalu melampiasakan kemarahannya ke saya , dan pada ketika malam kamis saya menjemputnya dan maih sebagai kekasih  tak sengaja saya melihhat chatingan W/a dia dengan rekan kerjanya dengan kata kata Sayang dan imoticon Love.

Jelas sebagai pacar saya merasa cemburu dan mungkin dimata dia saya salah mencemburinya padahal itu karena takutnya aku kehilangannya.
admin mencintainya dengan tulus gaes bahkan nyawa admin pun tak pertaruhkan

Dan hal yang lebih menyakitkan lagi ketik saya tau dia berhubungan blik kedangan mantanya yang saya sebut di atas, dia mulai chating chatigan dan sayang sayangan kembali , padahal saya masih merasakan duka yang paling dalam yang saya alami selama hidup.

Saat saya mencoba untuk melihat Handphonnya dia malah marah marah Kasar dan membuang melempar hape Bahkan Cincin yang dulu di beli kini hilang di buangnya/

rasa sakit terus datang, penderutaanpun tak sampai di sini , Demi cinta dan sayangku yang begitu besar saya rela memohon seperti mengemis cinta. Bahkan Air Mata yang begitu tulus di hiraukan begitu saja ,Benar benar sakit Hatiku Sakit dan hancur semua harapanku.


Penderitaan saya, Gelisah, jantung Berdenyut Dada sesak Tidak Fokus Kerja Tangisan mata serasa kering , setiap gerak kakiku hati ini tertusuk tusuk ,, apalagi setelah melihat dia mengenakan cincin yang telah lama iya lepas


Bahkan Untuk Tidur saya menggunakan obat Pengantuk, namun ketika sadar rasanya tetap sama sakittt..





Itu Hanya Sebagian Cerita Saja , Kalu saya ceritain di sini semua gk akan kelar :)

doa kan saya semoga bisa lebih memilah memilih wanita yang jujur 


AKU KIRA DIA CINTA SEJATI TENYATA DI PENGAHNCUR HATIKU


0 Response to "Mantan Terindah -Jeni Purwanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel