-->

Cara Menemukan Step Musuh PUBG Mobile

Cara Menemukan Step Musuh PUBG Mobile

Cara Menemukan Step Musuh PUBG Mobile - Bagaimana cara melihat step musuh di game PUBG Mobile? Ada beberapa cara yang akan membantu pemain untuk mengetahui di mana letak lokasi musuh berada di game PUBG Mobile.

Akun PUBG Mobile Gratis

Cara terbaik untuk mengetahui lokasi keberadaan musuh adalah menggunakan telinga, jika musuh berada di dekat pemain maka akan terdengar suara langkah kaki beserta gambar kaki dimap yang ada dipojok kanan. Mendengarkan dari mana asal tembakan berasal dapat menunjukkan lokasi musuh. Juga perhatikan bahwa musuh biasanya akan bersembunyi di balik pohon, di gedung, batu, dll. Jadi periksalah dengan teliti.

Gunakan sepasang Headset dan dengarkan suara senjata ketika Pemain diserang dari kejauhan, Pemain dapat mencoba menemukan seberapa jauh musuh Pemain menggunakan Headset. Kecepatan peluru rata-rata adalah 800m per detik (berlaku untuk semua AR dan Sniper pada dasarnya kecuali VSS). Suara bergerak dengan kecepatan 340 meter per detik.

Jadi ketika Pemain terkena serangan tembakan, hitung kira-kira berapa detik kemudian Pemain dengarkan suara tembakan tersebut. Jika Pemain mendengar suara kira-kira setengah detik (paling umum), lokasi musuh berada dalam jarak 300 meter, biasanya di tempat tinggi/bangunan.

Ketahui peta, jika Pemain ditembak dari jarak 200+ meter, lawan Pemain mungkin bersembunyi di tempat yang lebih tinggi. Ketika saya bermain, saya selalu memperhatikan di mana letak dataran tinggi, dan jika masih ada banyak orang yang tersisa, saya akan melihat musuh di balik penutup, scope, dan memeriksa jendela bangunan.

Kenali seperti apa suara senjata lawan Pemain dan menanganinya dengan benar (misalnya, Anda tidak boleh menonjol sama sekali terhadap pengguna AWM karena mereka dapat menembak dengan cepat)

Ketika berlari dari titik A ke B (melintasi medan) tempatkan diri Pemain pada sprint otomatis dan gunakan ikon mata untuk memutar sudut pandang Pemain sehingga lebih leluasa melihat musuh.

Jika lawan Pemain tidak menggunakan flash hider, Anda dapat melihat flash gun mereka dan menemukannya lebih mudah. ​​Musuh-musuh dari kejauhan terlihat seperti titik-titik hitam, jika Anda tidak yakin itu adalah musuh atau objek, scope lah untuk memeriksa. Tetapi umumnya, hanya banyak berlatih. Butuh banyak latihan untuk menemukan musuh. Setelah beberapa saat, Pemain akan mengetahui di mana orang-orang berada (Spot Enemy PUBG Mobile)

Pastikan untuk membawa granat dari awal. Melempar granat kemusuh tidak akan membuat musuh mengetaui keberadaan Pemain. Ketika Pemain mendengar tembakan yang dekat, lihatlah jendela, pohon, dan batu terlebih dahulu. Musuh Anda pasti berlindung di tempat-tempat itu.

1 Response to "Cara Menemukan Step Musuh PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel