-->

Dua Golongan Yang Belum Pernah Dilihat Rasulullah Dan Telah Kita Lihat


Rasulullah  bersabda: 

“Dua golongan dari ahli neraka yang belum pernah aku lihat, yaitu: “suatu kaum yang memiliki cambuk, seperti ekor sapi untuk memukul manusia, dan para wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berlenggak-lenggok (jalannya), mengajarkan wanita berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring, wanita seperti ini tidak akan masuk surga dan tidakakan mencium wanginya, walaupun wanginya tercium selama perjalanan ini dan ini ( jauhnya)” ( HR. Muslim ). Berita Rasulullah telah terbukti. Sungguh beliau telah memberikan ciri-ciri yang tepat seperti orang yang menyaksikannya.

Berpakaian tapi telanjang 

Mereka   memakai   pakaian   yang   tipis,   sehingga kelihatan  lekuk  tubuhnya  atau  pakaian  mini  (bikini) dan  semisalnya.  Wanita  seperti  ini  berpakaian    tapi pada hakikatnya telanjang.

Maailat 

Berpaling    dari    ta'at    kepada    Allah,    dan    dari kewajiban-kewajiban  berupa  malu,  enggan  memakai hijab   dan   jilbab.   Mereka   berlenggak-lenggok   saat berjalan  dengan  pakaian  mini  yang  memperlihatkan auratnya. 

Mumilaat 

Memalingkan   wanita   lain,   dengan   mengajarkan kepada  mereka  bersolek,  berdandan  secara  seronok dan  tidak  menutup  aurat,  dengan  berbagai  macam cara. Memalingkan hati laki-laki dengan rayuan manis beracun iblis. 

Kepala mereka seperti punuk unta 

Menyanggul  rambutnya  keatas  (kebanyakan  rambut sambungan  dan  pasangan,  padahal  Allah  dan  Rasul-Nya  melaknat  wanita  yang  menyambung  rambutnya dan  minta  di  sambungkan)  seperti  punuk  unta  yang miring.

0 Response to "Dua Golongan Yang Belum Pernah Dilihat Rasulullah Dan Telah Kita Lihat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel