-->

Kata2 Motivasi Hidup

Kata-Kata Motivasi Hidup Terlengkap Tahun 2019 Insyallah


Motivasi


Hidup memang terkadang sulit untuk kita pahami terkadang harapan tak selamanya sama apa yang kita inginkan Walau begitu kita tetap harus melanjutkan hidup meskipun kenyataannya tak semanis yang kita inginkan, Bedoa dan sabar tentu menjadi kunci utama agar kita bisa menjadikan hidup ini jauh lebih baik, nah berikut ini kata-kata motivasi dari saya untuk kalian :

"Dunia ini tak sesempit yang kau kira kawan !! Kegagalan bukanlah Akhir dai Segalanya selama kau masih bernyawa maka tetaplah nelakukan yang terbaik "

kata kata motivasi


“Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

“Tahukah kamu? Jika kamu ingin sukses, sukses itu berawal dari mimpi. Jadi ayo kita perbanyak tidur, biar banyak mimpi dan jadi orang sukses.”

“Sudah jangan sedih, penyesalan itu memang selalu datang terakhir. Karena kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran.”

“Kenapa Anda susah move on? Karena sejak Anda SD sampai sekarang, yang Anda pelajari adalah agar Anda bisa mengingat bukan agar Anda bisa melupakan”.

“Jangan menyerah dengan kegagalan yang kamu alami, ulangi apapun yang kamu lakukan meskipun terus gagal, hingga akhirnya atasanmu menyerah padamu.”

“Masalah bisa membuat Anda menjadi seseorang yang lebih dewasa, oleh karena itu sering seringlah bermasalah.”

“Bekerjalah layaknya tuyul, tak harus terlihat, tak harus dapat pujian, tak harus juga dapat kenaikan pangkat, bahkan tak bisa mencuri perhatian. Tapi hasil kerja tuyul lebih jelas dari pada hasil kerja Anda.”

“Dimana ada kelebihan ada kelebihan disitu ada kembalian.”

“Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa di bangunkan.”

“Kita itu sekarang hidup dimana, seorang cewek dinilai cantik karena make up nya dan cowok di nilai ganteng karena kendaraannya.”

“Terkadang teman itu waktu ingin meminjam uang cenderung ramah, tapi kalau sudah waktunya di tagih eh kok marah marah.”

“Kata orang, diam itu emas. Berarti selingkuh itu emas. Kenapa? Karena kebanyakan orang selingkuh itu diam.”

“Menjadi orang sabar itu susah, karena hadiahnya surga. Coba kalau sabar itu mudah, pasti hadiahnya hanya kipas angin.”

“Hidup itu penting untuk memiliki tujuan. Karena hidup tanpa tujuan itu sama aja seperti Anda sedang kebelet dan tidak menemukan toilet. Sama sama gelisah.”

“Menabung di dunia dengan menggunakan uang saja Anda bisa, kenapa menabung di akhirat yang gratis saja tidak bisa?.”

“Anda merasa kesepian, coba sekarang Anda matikan lampu, lalu tontonlah film horor. Dan hasilnya Anda tidak akan merasa sendirian saat mati lampu.”

“Cantik itu tidak harus putih, tapi harus dan wajib perempuan.”

“Hidup itu seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada saja kotoran yang lewat.”

“Masa depanmu tergantung pada impianmu. Maka pergilah tidur.”

“Menurut pribahasa, waktu itu adalah uang, jadi kalau saat teman Anda, Anda ajak jalan jalan mengatakan tidak ada waktu, itu artinya dia mengatakan secara halus, kalau sebenarnya dia tidak ada uang.”


Beliau mengungkapkan bahwa “Jangan menyia-nyiakan hidupmu untuk meunggu datanganya sayap. Yakinlah bahwa kalau kau mampu untuk terbang sendiri.” Kalimat tersebut menjadi acuan untuk mendongkrak semangat anda saat anda sedang dalam kondisi lemah.

Membaca kumpulan buku – buku motivasi sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan anda agar selalu bersemangat dan selalu tenang dalam menghadapi berbagai macam persoalan.


Beliau berkata bahwa “Aku tidak peduli dengan ijazah, yang aku inginkan adalah pengetahuan.”

Kalimat tersebut dapat memberikan motivasi bagi anda untuk terus belajar di universitas kehidupan. Hal ini dikarenakan dengan belajar kata – kata motivasi dapat membantu anda untuk menentukan tujuan hidup dan mengatasi berbagai permasalahan hidup.


“Hidup adalah keberanian menghadapi tanda tanya.” Hal ini berarti bahwa di dalam hidup ini anda membutuhkan kata – kata motivasi untuk membantu mengatasi berbagai rintangan hidup.

Hal ini dikarenakan hidup adalah ujian. Anda harus yakin pada kemampuan diri anda sehingga anda akan senantiasa selalu bahagia dalam kondisi apa pun. Sesulit apa pun itu cobaan yang diberikan Tuhan kepada kita maka kita dapat melewatinya dan menyikapinya secara bijaksana. 

“Beri aku sesuatu yang paling sulit, aku akan belajar.” Kata ini mengandung makna bahwa kita dianjurkan untuk menjadi orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi sehingga dapat memotivasi anda untuk rajin belajar.”


“Hiduplah seoalh engaku mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya.” Kalimat ini mengandung arti bahwa kita tidak tahu kapan kita akan mati, oleh karena itu, anda dianjurkan untuk bersemangat dalam beribadah dan bekerja.


 ”Orang – orang yang berhenti belajar akan mejadi pemilik masa lalu. Orang – orang yang masih terus belajar, aka menjadi pemilik masa depan.”

Kalimat tersebut mengandung makna bahwa orang yang gemar belajar tentu ia akan lebih banyak berpeluang untuk sukses dibandingkan dengan mereka yang jarang belajar.

“Menulis adalah bekerja untuk keabadian.” Hal ini dapat berarti bahwa anda dianjurkan untuk selalu menulis karena dengan menulis anda dapat mengabadikan momen terbaik anda. Misalnya membuat novel, cerpen, dan lain – lain.

“Masa depan itu milik orang yang percaya akan mimpinya dan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkannya.” Kalimat tersebut berarti bahwa anda tidak dianjurkan untuk takut dalam bermimpi. Hal ini dikarenakan dengan berani bermimpi itu merupakan salah satu langkah awal yang tepat untuk meraih apa yang diinginkan.”

 “Menyesali nasib tidak akan megubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga.” Artinya adalah anda jangan menyerah saat anda mengalami kegagalan. Hal ini dikarenakan kegagalan adalah guru dan pengalaman yang sangat berharga.

“Sebuah hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna.” Kalimat tersebut mengandung makna bahwa anda harus tetap bersemangat dan selalu bahagia dengan sesekali tertawa lepas.

 “Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu shubuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur.”


 “Ketika Tuhan menjadi pusat dari prioritas hidupmu, maka engkau juga akan jadi pusat dari penjagaan Tuhan.”

 “Tuhan akan selalu menunjukkan jalan untukmu walaupun nampaknya tak mungkin ada jalan”

 “Perbuatan baik tanpa disertai ketulusan sam seperti menambahkanb kotoran ke dalam air dan memanggulnya. Terasa memberatkan dan tidak memberi manfaat apapun pada yang memikulnya.”

”Sabar tidak ada batasnya kalau ada berarti tidak sabar.”

 “Memang sulit untuk bersabar. Tapi membuang pahala dari bersabar itu jauh lebih buruk.”

 “Sembunyikan kebaikanmu, sebagaimana engkau menyembunyikan keburukanmu.”


 “Ketika hatimu hancur, itu bagus. Dengan hati yang pecah, maka cahaya Tuhan akan lebih mudah masuk ke dalamnya.”


Motivasi Kerja



0 Response to "Kata2 Motivasi Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel