-->

Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL

Pastinya agan-agan sudah tahu tentang kuota Videomax Telkomsel ini kan? Ditambah dengan kuota telkomsel lainnya seperti Musicmax, Youthmax yang hanya bisa kita gunakan dengan aplikasi khusus seperti Hooq, Viuu, Jooq dan tentunya hanya dengan bantuan aplikasi-aplikasi tersebut agan bisa menghabiskan kuota videomax, musicmax dan youthmax telkomsel. Untuk yang suka nonton movie via aplikasi hooq dan viuu mungkin kuota videomax ini akan sangat bermanfaat, akan tetapi beda halnya untuk yang lebih suka menggunakan kuota videomax layaknya kuota flash reguler yang bisa digunakan untuk melakukan streaming youtube, download dan lain-lain.

Dan untuk menggunakan kuota videomax ini layaknya kuota flash reguler di android, agan hanya membutuhkan sebuah aplikasi anonytun pro, psiphon pro ataupun kpntunnel revolution dengan setelan khusus yang sebelumnya sudah pernah saya bagikan di blog ini, jadi agan tinggal cek posting terdahulu blog ini yang membahas tentang cara setting anonytun pro, psiphon pro maupun kpntunnel revolution untuk menghabiskan kuota videomax, musicmax dan youthmax telkomsel ini.

Pada post sebelumnya pernah saya bagikan tutorial bagaimana cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Kuota Videomax Telkomsel yang tentunya masih dengan kecepatan download maximal 50KB/detik. Dan untuk post kali ini saya akan membagikan sebuah Trik dan Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL dengan bantuan sebuah Inject RVL yang tentunya masih work (may be all tkp) dan dapat digunakan 24 Jam Nonstop dengan kecepatan download yang tidak diragukan lagi.

Sebelum ke intisari dari Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL ini, ada baiknya agan untuk mengetahui tentang Inject RVL ini. Inject RVL merupakan sebuah aplikasi injector khusus pc atau laptop layaknya http proxy injector dll. Inject RVL ini di buat dan di publikasikan oleh Mbah Ryan Fauzi dengan dilengkapi beberapa fitur yang cukup menarik dan unik yang belum ada di aplikasi injector pc lainnya, dan bisa di bilang fitur dari Inject RVL ini hampir mirip dengan aplikasi KPNTunnel Revolution. Nah untuk yang ingin lebih tahu tentang inject RVL ini mungkin bisa langsung PM langsung developer inject RVL ini via facebook. Oke saatnya kita masuk ke tutorial inti, silahkan simak Tutorial Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL berikut.


Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL

Pertama, silahkan download terlebih dahulu Inject RVL melalui link yang sudah saya sediakan.

Sediakan akun akun ssh support ssl, atau jika belum tahu situs penyedia akun support ssl ini silahkan cek Situs Penyedia Akun SSH Support SSL

Jika alat tempur berupa Inject RVL sudah di download, dan Akun SSH Support SSL sudah ada, silahkan buka aplikasi Inject RVL 3.2 beta fixed, kemudian klik menu Tools dan pilih Menu Payload.

Selanjutnya, pada form Payload 1 (Pay1) silahkan di isi dengan Get[crlf], dan pada proxy type dibawah form Payload pilih SSL/TLS Direct , kemudian pada bagian Host SPOOF diisi dengan bughost Videmoax. Untuk lebih jelasnya cek gambar berikut



Selanjutnya buka bitvise yang sudah di isi dengan akun SSH support SSL/TLS sebelumnya, kemudian pada Proxy Setting bitvise silahkan diisi dengan Listen Port inject yakni 8789 dan pada bagian Proxy type pilih HTTP seperti gambar berikut.




Terakhir, silahkan konekkan modem > Start / Login bitvise dan Jalankan Proxifier.

Untuk agan yang ingin menggunakan kuota youthmax dan musicmax, silahkan ganti bughost di bagian Host Spoof Inject RVL ini dengan bughost youthmax dan musicmax yang agan miliki.

List Host Videomax, Musicmax dan Youthmax Telkomsel

Bughost Favorit Videomax Telkomsel
  • play.hooq.tv
  • viu.com
  • www.catchplay.com
  • static01.supersoccer.co.id
  • static01.supersoccer.tv
  • supersoccer.tv

Bughost Youthmax dan Musicmax Telkomsel
  • www.jooq.com

Download Inject RVL 3.2 beta fixed

Inject RVL Stable 3.2 Update Terbaru

Untuk menggunakan videomax, musicmax dan youthmax telkomsel di pc dengan inject rvl ini, jangan lupa untuk menggunakan ssh support ssl/tls.

Nah itulah tutorial bagaimana Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL yang dapat saya bagikan kali ini, kurang lebihnya saya minta maaf. Untuk yang belum paham dengan tutorial kali ini silahkan Inbox fanspage pehawe di fb.me/phw. Akhir kata semoga bermanfaat dan salam luar biasa.

0 Response to "Cara Menggunakan Videomax Telkomsel di PC Dengan Inject RVL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel