-->

Mengatasi Tulisan Link yang Otomatis Menjadi Link Hidup


Kali ini Azis akan share cara Mengatasi Tulisan Link yang Otomatis Menjadi Link Hidup di setiap postingan blog. Tips ini saya buat alasannya ialah ada sahabat blogger yang mengeluhkan soal link yang berupa goresan pena misalnya www.idntheme.com dan goresan pena tersebut akan otomatis berkembang menjadi link hidup yang mampu di klik menyerupai hanya kita menambahkan link di dalam goresan pena secara manual yang ada di fitur editor postingan.




Penyebab dari duduk perkara ini ialah dari template yang menggunakan sistem komentar Disqus. Karena di pengaturan Disqus muncul fitur gres yang memungkinkan goresan pena berupa link akan otomatis menjadi link hidup dan ini memang cukup mengganggu.

Bagaimana cara mengatasinya?


Perhatikan, sebelum memulai sahabat perlu tahu tips ini hanya berlaku untuk tema atau template blogger yang menggunakan sistem komentar Disqus.
Pertama buka situs disqus.com > Klik foto avatar user Disqus yang ada di pojok kanan atas > Klik View profile > Klik menu Admin > Klik menu Your site dan pilih situs apa yang akan di edit.

View Profile


Admin


Your site


Kemudian Klik menu Setting > Advanced > Hilangkan tanda centang pada Affiliate links dan klik tombol Save


Selesai! Kini goresan pena link pada postingan kembali normal. Demikian cara Mengatasi Tulisan Link yang Otomatis Menjadi Link Hidup, terima kasih sudah berkunjung dan supaya bermanfaat untuk sahabat semua.

0 Response to "Mengatasi Tulisan Link yang Otomatis Menjadi Link Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel