-->

Cara Tutorial Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Cara Tutorial Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Cara Tutorial Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus - Saat sedang asyik asyiknya chattingan dengan si doi dan tiba tiba dia menghapus pesan yang sudah dikirimnya. Pasti kamu penasaran sebenarnya isi pesan yang sudah di hapus tadi itu apa ya? Pada versi aplikasi whatsapp yang terbaru yakni versi 2.17.70 whatsapp telah merilis fitur baru yakni unsend message. Dengan fitur unsend message ini kamu bisa menghapus / menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim selama batas waktu 7 menit. Tapi ternyata fitur unsend message ini tidak hanya bisa menghapus pesan yang sudah dikirim tetapi juga bisa membuat orang penasaran akan isi pesan yang sudah dihapus itu.

Meskipun aplikasi whatsapp telah memiliki fitur unsend message tapi fitur ini bisa diakali loh. Kamu masih bisa mengetahui isi pesan whatsapp walaupun pesan tersebut sudah dihapus. Bagaiman tuh caranya?

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang dihapus

Jika kamu suka akan misteri dan ingin memecahkan misteri pesan apa yang dikirim orang itu? Kamu bisa mendownload aplikasi recent history atau aplikasi serupa untuk melihat pesan whatsapp walapun sudah dihapus oleh pemiliknya.

Aplikasi recent history ini akan mengumpulkan semua notifikasi yang muncul di bar notification di smartphone android kamu. Umumnya, aplikasi whatsapp akan menampilkan pesan whatsapp yang masuk ke smartphone kamu ke bar notification. Nah, dengan memanfaat notifikasi tersebut kamu bisa melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh yang punya. Untuk itulah aplikasi recent history ini sangat dibutuhkan untuk trik kali ini. Karena aplikasi ini mampu menyimpan riwayat notifikasi yang pernah muncul di smartphone kamu.

Cara Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi Recent Notification

Sebenarnya selain menggunakan aplikasi recent notification kamu bisa menggunakan aplikasi ddengan fungsi serupa, seperti notification history master, notification history saver dan lainya yang bisa kamu temukan di google play store. Namu pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama.
  • Pertama download dulu aplikasi Recent Notification atau aplikasi serupa dengan recent notification.
  • Setelah itu buka aplikasinya, dan jika meminta izin akses maka izinkan.
Cara Gampang Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

  • Nikmati chattingan dengan si doi tanpa takut pesan akan dihapus. Jika dihapus, kamu bisa melihat isi pesanya di aplikasi recent notification ini.
Cara Gampang Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Dengan begini anda sudah berhasil menyelesaikan kasus "pesan ini telah dihapus". Kamu juga bisa mencoba trik lainya cara melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus di artikel cara mencegah orang lain menghapus pesan whatsapp dan tentunya berbeda dari trik kali ini, btw triknya lebih keren!

0 Response to "Cara Tutorial Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel