-->

Cara Trik Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru

Cara Trik Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru

Cara Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru - Meningkatkan serta dapat memperbanyak jumlah visitor pengunjung di sebuah blog website untuk saat ini masih menjadi kendala nomor satu bagi para blogger pemula, terutama bagi saya sendiri agar bisa menambah jumlah visitor yang organik dari google masih lah sangat sulit.

Saya pernah mendengar bahwa ada blogger yang sudah lama menggeluti sebagai penulis artikel website ketika memberikan arahan untuk proses menambah pengunjung yang banyak, dia mengatakan "Design Template blog atau website bisa membuat pengaruh dalam cara peningkatan pada jumlah visitor". Dari pernyataan ini kita bisa mengetahui bahwa pemilihan design template harus lah dengan sangat tepat dan benar ketika ingin mengembangkan website yang anda miliki.

Ternyata memang benar apa yang disampaikan, setelah mengetahui jawabannya. Dengan cara memberikan meta tag dan keyword maka secara otomatis bisa dengan mudah dan cepat untuk meningkatkan jumlah visitor pengunjung yang organik langsung dari google.

Meta Tag ini bisa memberikan keuntungan dan berfungsi sebagai tambahan dari kata kunci (keyword) yang ada di website anda, sehingga google akan dengan cepat merayapi website tersebut dengan kata kunci tersebut di penelusuran mesin pencari google.

Nah dibawah ini akan saya share untuk anda yang masih pemula dalam mengembangkan website agar bisa menambahkan jumlah pengunjung ke dalam blog website dengan cepat dan mudah sehingga bisa anda terapkan.

Tips dan trik dari cara terbaru kali ini sebaiknya anda terapkan semuanya (awal - akhir) hal ini bisa memberikan kemungkinan yang besar dalam mendongkrak jumlah trafik pengunjung blog website.

1. Upgrade Custom Domain TLD

Nama alamat website ternyata bisa membantu anda ketika akan meningkatkan trafik jumlah pengunjung, hal ini disebabkan karena apabila anda memberikan nama pada alamat website dengan jumlah pencarian yang banyak. Selain itu juga Upgrade Custom Domain TLD bisa menjadi ciri khas pengenalan dari website/blog yang sedang anda kembangkan.

Contoh upgrade custom domain TLD:

# gengindo.me

Mbah juga rencana nya akan mulai mengupgrade domain untuk menjadi alamat website. Namun untuk sekarang masih memilih-milih supaya nanti bisa membantu menambahkan jumlah visitor ke blog mbah. Kalian harus coba untuk menerapkan cara yang pertama ini. Dan sekarang mbah sudah punya domain Tld.

2. Menulis Artikel Yang Berkualitas Baik

Dalam menulis sebuah artikel biasa kita temukan ada yang memiliki banyak sekali kata-kata (kalimat yang panjang) serta ada juga yang hanya berisi beberapa baris kalimat saja di dalam artikel. Tentu nya ini bisa mengundang pertanyaan bagi kita, apakah pada jumlah kata di dalam artikel bisa mempengaruhi dalam cara menambah jumlah visitor yang organik.

Cara Trik Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru

Sama seperti sebelumnya yang saya sampaikan bahwa pada Meta Tag dengan berisikan barisan kata kunci (keyword) bisa memberikan dampak yang baik dalam proses cara meningkatkan trafik visitor blog, begitu juga ketika anda menulis sebuah artikel yang berkualitas baik, dengan memberikan banyak kata dan kalimat di dalam artikel bisa sangat memungkinkan untuk menambahkan jumlah pengunjung ke dalam website.

Tetapi tidak hanya itu, artikel yang hanya berisi sedikit isi konten bisa juga membantu anda untuk memperbanyak visitor organik. Hal ini disebabkan karena isi dari artikel tersebut sangat berkualitas tinggi, jadi sebaiknya anda harus memulai untuk menulis artikel yang berkualitas.

3. Saling Berbagi Backlink

Pasti sobat Mbah ini pada sudah mengetahui semua tentang apa itu backlink serta fungsi dari backlink ke dalam sebuah blog website. Backlink yang memiliki kualitas baik dan tinggi bisa sangat mudah memberikan anda perubahan untuk mendongkrak jumlah trafik pengunjung/visitor. Nah jadi dengan berbagi backlink ini lah kita bisa mendapatkan kesempatan untuk terus menambahkan jumlah visitor website.

4. Menggunakan Jasa

Bagi kita yang memiliki modal lebih, cobalah untuk berani menggunakan jasa personal & company agar bisa menambah jumlah trafik visitor yang organik. Dengan sedikit pengeluaran bukanlah menjadi sebuah masalah..

Contoh jasa yang anda butuhkan:

- Jasa Backlink
- Jasa Penulisan Artikel
- Jasa Promosi Website (Iklan)

Namun ada yang perlu di perhatikan ketika anda akan mulai mencoba menggunakan jasa sebagai langkah untuk meningkatkan jumlah pengunjung website, yaitu kepopularitasan dan dar hasil kinerja sebuah jasa tersebut.

5. Melakukan Promosi Website Blog

Anda dapat melakukan promosi website gratis dengan cara menyebarkan link alamat blog/website dengan memanfaatkan sosial media (Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, DLL). Atau bisa menggunakan Jasa Adwords (Google) yang berbayar.

6. Belajar SEO (Search Engine Optimization)

Search Engine Optimization (SEO) merupakan faktor terkuat dan terbaik yang harus di terapkan oleh para blogger yang menginginkan untuk memiliki jumlah trafik visitor/pengunjung tinggi dan banyak.

Penerapan SEO yang harus anda coba:

+ Penerapan SEO di Artikel
+ Penerapan SEO di Page Website (Halaman)

Cara Trik Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru

Dikutip dari Idwebhost.com

Belajar SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu teknik untuk memaksimalkan nilai relevan halaman website agar meningkatnya ranking dan pengunjung dari Search Engine Google. SEO memiliki manfaat seperti dibawah ini:

  1. Website menjadi ramai dengan pengunjung tertarget kata kunci
  2. Pelanggan terus berdatangan ke website
  3. Secara tidak langsung meningkatkan pendapatan Anda sebagai publisher
  4. Cache penulusuran di Search Engine menjadi yang paling utama
  5. Bisnis di dalam website menjadi berkembang
  6. Penjualan produk akan semakin meningkat
  7. Adanya timbal balik ke website affiliate produk


Cara Kerja SEO

A. Crawling atau Perayapan adalah suatu proses mengambil semua halaman web yang terhubung pada situs web tersebut. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak yang disebut crawler/spider atau Googlebot dalam mesin pencarian Google.

B. Indexing Indexing merupakan proses pembuatan indeks untuk semua halaman web yang telah diambil dan disimpan ke dalam database mesin pencari. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah identifikasi dari kata-kata dan tulisan atau deskripsi yang menjadikan halaman tersebut masuk dalam database mesin pencari dengan kata kunci tertentu.

C. Processing Ketika mesin pencarian menerima request dari user sebagai contoh dengan mengetikkan kata kunci “cara kerja seo” pada mesin pencari, maka mesin pencari tersebut melakukan proses dengan membandingkan kata kunci “cara kerja seo” kedalam request pencarian dengan halaman lainnya dari berbagai situs web yang telah terindeks pada database mesin pencari.

D. Calculating Relevancy Dalam satu halaman web pastinya memiliki jumlah lebih dari kata kunci yang diinputkan ke dalam mesin pencari contoh pada kata kunci “pengertian seo”, sehingga mesin pencari melakukan proses dengan menghitung relevansi dari setiap halaman yang telah terindeks untuk setiap kata kunci yang diterima.

E. Retrieving Result Langkah terakhir dalam sistem mesin pencarian adalah mengambil hasil yang sangat relevan dari kata kunci yang telah di proses sebelumnya lalu menampilkan ke dalam daftar hasil mesin pencarian yang ada di browser.

Demikianlah beberapa cara cara yang bisa membantu sobat untuk proses Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru, Agar bisa saling membantu dalam mengembangkan blog website di urusan mendongkrak jumlah trafik silahkan memberikan komentar dari isi artikel kali ini.

0 Response to "Cara Trik Menambah Jumlah Visitor Organik untuk Website Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel