-->

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis - Saat ini jilbab pashmina semakin banyak digemari oleh wanita muslim. Mengingat jilbab model ini memang lebih mudah dibentuk dan lebih panjang dari pada jilbab segitiga dan jilbab segiempat. Atas dasar itulah apabila cara memakai jilbab pashmina ini terus mengalami perkembangan.

Pashmina merupakan sebuah jilbab yang memiliki bentuk seperti selendang. Dari negara asalnya jilbab ini dibuat dari bahan Kashmir atau wol. Jilbab ini lebih banyak dipilih oleh wanita karena memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan. Untuk di Indonesia sendiri jilbab pashmina ini dibuat dari berbagai bahan, mulai dari katun, sifon, dan satin.

Muncul pertanyaan, bagaimana cara memakai jilbab pashmina yang modis ? berikut ini ada beberapa tutorial memakai jilbab pashmina yang dapat anda coba sendiri di rumah.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat. Bagi anda yang memiliki wajah bulat maka anda dapat menjadikannya lebih tirus. anda dapat memilih model pashmina yang terbuat dari kain yang lentur, dan melambai. Memajukan kerudung agar dapat menutupi sebagian pipi anda.  Hal penting yang perlu diingat adalah silahkan pilih model ikatan jilbab yang tidak terlalu rumit dan tidak terkesan memberatkan wajah.

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis
img by merdeka.com
Tutorial memakai jilbab pasmina untuk wajah bulat
  1. Silahkan pasang kerudung pashmina di kepala dengan memakai inner. Pastikan ujung kanan jilbab anda lebih pendek dari pada yang kiri.
  2. Ambil tepian kerudung yang sebelah kiri bagian dalam dan kemudian silahkan sematkan pada dekat pelipis kanan. Pastikan bagian yang disematkan ini berada di balik kerudung sebelah kanan.
  3. Tarik kain yang sudah anda sematkan ke atas kepala. Setelah itu anda juntaikan ke bagian kiri. Kalau sudah silahkan sematkan tepian yang ada di kepala dengan jarum.

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Simple dan Modis

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Simple dan Modis. Terdapat banyak cara yang dapat anda kreasiakn dengan jilbab pashmina. Namun bagi anda yang kurang memiliki waktu dapat memilih model yang lebih simple dan dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih cepat.

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis
img by merdeka.com
Berikut ini akan dijelaskan mengenai tutorial jilbab pashmina yang lebih simple dan tetap modis.
  • Setelah anda memakai inner, silahkan pasang pashmina di kepala anda. Untuk bagian kanan lebih panjang dari bagian kirinya. Kalau bagian kiri cukup panjangnya  pas menutupi dada atas.
  • Silahkan rapikan kerudung dan tarik kain yang ada di sebelah kanan belakang pundak kiri.
  • Tarik terus sampai kembali ke pundak kanan.

Tutorial Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Satin yang Licin

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis
img by merdeka.com
Tutorial Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Satin yang Licin. Jilbab berbagaj satin ini memiliki kesan yang lebih glamor dan mewah. Namun untuk memakai jenis jilbab yang satu ini memiliki kesulitan karena memiliki permukaan yang licin. Bagi anda yang ingin belajar mengenai cara memakai jilbab pashmina model sati maka silahkan simak penjelasan berikut ini:
  1. Model jilbab pashmina satin ini memiliki panjang yang tidak sama. Sehingga disemartkan pada bawah dagu dengan jarum peniti.
  2. Silahkan rapikan bagian yang lebih pendek dengan memasukkan ke balik sisi yang lebih panjang.
  3. Tariklah sisi jilbab yang panjang di sebelah kanan.
  4. Rapikan jilbab pashmina dengan menyematkan jarum agar tidak mudah rusak.

Demikianlah beberapa tutorial untuk memakai jilbab pashmina yang lebih modis dan modern. Apabila diperlukan anda dapat memakai peniti untuk menahan pashmina agar tidak mudah rusak. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi anda yang ingin konsisten memakai jilbab setiap hari.

Title: Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis
Tags: Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis,cara memakai kerudung pashmina panjang,cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah,cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat,tutorial jilbab pashmina simple,harga jilbab pashmina,cara memakai jilbab pashmina simple dan modis,jilbab pashmina sabyan,cara memakai kerudung pashmina dengan mudah,cara memakai hijab segi empat,cara memakai hijab segitiga,tutorial hijab pashmina simple dan mudah,cara memakai pashmina simple tanpa ciput,kerudung pashmina diamond,macam macam kerudung pashmina,kerudung pashmina rawis,harga kerudung pashmina satin,harga pashmina sifon polos,harga kerudung pashmina elzatta,harga pashmina zoya,harga kerudung pashmina katun,cara pakai jilbab panjang atau selendang,tutorial hijab pashmina simple untuk remaja,jilbab pashmina sabyan,harga kerudung pashmina sabyan,kerudung pashmina yang mudah dibentuk.

0 Response to "Tutorial Memakai Jilbab Pashmina yang Kekinian dan Modis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel