-->

465 Hari Cintamu Hanya Setengah Hati Untuk Ku

Terimakasih Telah Memberikan Warna Dalam Hidupku Meskipun Itu Hanya Sementra 465 Hari Cintamu Hanya Setengah Hati Untukku




Cinta Palsu

Sebelumnya saya tidak pernah menyangka mengapa ini terjadi pada hidupku, Hingga saat ini hari ini detik ini 30 April 2019 rasanya masih tak percaya jika hal ini benar-benar terjadi Maka izinkan aku untuk menulis dan membagikan kisahku ini yang berjudul " 465 Hari  Cintamu Hanya Setengah Hati Untuku "  semoga dengan apa yang aku tulis ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar di kemudian hari penyesalan ini tak di rasakan seperti yang saya sedang rasakan.

Cinta yang Palsu 

Cinta  Palsu, ya itu kata kata yang pantas aku berikan padamu orang yang selama ini aku perjuangkan bahkan aku tak pernah sedikitpun punya niat untuk menyakitimu, walau begitu tak di pungkiri memang sifat dan karakter ku sudah menyakiti mu namun  di balik itu semua tidak ada niat untuk membuat mu  sakit apalagi menangis, Semua apa yang aku perbuat tak lain hanya untuk mendapatkan perhatianmu dan ketakutan ku kehilangan mu Jeni Purwanti Namun semua itu kau anggap kelakuanku itu menyiksa batinmu dan membuatmu tak nyaman. 

Perjuangan tak Berujung

Memang Selama ini apa yang aku lakukan dan kuberikan tidaklah seberapa, aku hanya berjuang mempertahankan apa yang aku rasakan yaitu mencintaimu dengan tulus dan ikhlas, aku memang manusia serba kekurangan yang tak punya apa apa bahkan aku sadar memang saya tak akan pantas mendapat cinta mu itu, sebuah keyakinanku yang membuat aku selalu bertahan, bukan aku lemah ya lemah tanpa kamu aku memang lemah, jadi silahkan lah kamu tertawa dan tak usah hiraukan apa yang saya ungkapkan isi hati ini.

Hancur Perasaan Ini

Ketika kau memutuskan untuk Pergi meninggalkanku memang Rasa hati ini hancur dan aku Terpuruk tanpa daya, ku coba meyakinkan mu ku coba mempertahankan hubungan ini namun kau toleh kan muka, seolah olah kau jijik melihat ku lagi, Ku coba mempertahankan hubungan ini ku temui kamu ku omong in apa yang aku rasakan selama ini, namun kamu hanya terdiam seribu bahasa, seolah-olah kamu menutup daur telingamu, kau memberikan senyuman tamparan senyuman yang membuat hatiku semakin terluka .

Kau Campakan Rasa & Kasihku

Asal kamu tau, aku tak mudah untuk Jatuh cinta apalagi sayang sampe sedalam ini, kamu membuatku mencintaimu sampai Sedalam ini kamu hancurkan harapanku padamu , Bahkan Harapan kedua Orangtuaku yang menginginkan kamu menjadi menantunya, kau campakanku bahkan untuk membalas Mesengger dan sms saja kau tak peduli, Belum lama kita Pisah kucoba selalu ada untukmu namun kau selalu menghindari, Pernah ku jemput kamu namun apa yang terjadi Kau malah udah pulang tanpa memberikan Kabar, Setelah itu Ku coba malam minggu untuk menjemptmu lagi di tempat bisa dari jam 21:30 Hingga Jam 23:00 namun apa yang terjadi kau lebih memilih pulang dengan teman laki-laki yang kau kenalkan kepadaku "sakit hati ini".

Air Mata & Dan Kepedihan

Dari sekian banyak manusia di dunia ini Hanya kamu yang bisa membuatku menangis dan terus menangis , meski kau anggap tangisan ini hanya Action semata kau anggap air mata ini sebuah barang yang tak ada nilainya di matamu. Air mata ketulusan dan Keikhlasan hanya kau Hiraukan begitu saja, meski ku coba kuat di depanmu namun hati ini tak bisa bohong dan hati ini Berkata Jujur bahwa aku terlalu mencintaimu, sampai aku lupa diri, seperti hanya pengemis yang memohon di hadapanmu.

Pikiran Hancur dan Frustasi

Andaikan kau tak memberikan waktu sepanjang ini mungkin rasanya kan berbeda aku takan mungkin terjatuh sedalam ini , kau Terbangkan aku setingi -tingginya namun kau hempaskan aku kedalam Jurang.  rasa ini begitu sakit , aku takan kusa sendirian menahan sakit ini, meski sudah ku coba untuk merelakan mu namun aku Sadar Aku takan bisa ini butuh tidak sedikit waktu . Bahkan jika lebih memilih Kau bunuh aku atau Tinggalkan Aku aku akan memiliih di bunuh olehmu daripada aku harus menerima kenyataan pahit ini. 

Tinggalkanku di Saat aku Membutuhkanmu

Ketika hati ini mulai tenang ketika kau telah benar benar mendapatkan yang kamu inginkan yaitu untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. dan aku mulai fokus untuk menata hidup. menata masa depan namun kau memilih untuk Pergi begitu saja tanpa hiraukan perasaan ku , kau pergi tanpa beban sedangkan aku di sini Hancur se Hancur- hancurnya , Harusnya sekarang aku sedang tenang bekerja sedang semangat berkerja untuk membangun masa depan yang lebih baik bersamamu, dan aku takan pernah meminta Uangmu sedikitpun, silahkan bekerja untuk diri sendiri untuk Orang tua kamu sendiri, sedang aku Bekerja penuh semangat  untuk Kita, namun apa yang terjadi sekarang aku benar- benar terpuruk benar benar hancur dan lemah tapi kau seolah-olah tak mengerti  apa yang saya rasakan .

Kucoba Tersenyum di Depanmu

Kucoba Tersenyum untukmu namun hati ini juga tak bisa bohong terkadang rasa ini datang sendirinya yang membuatku meneteskan air mata dengan sendirinya, ku coba bohong aku pasti kuat aku bisa mengikhlas kan mu  nmaun apa yang terjadi ketika bersamamu aku tak bisa menahan kesakitan ini yang aku luapkan begitu saja , namun kau hanya diam dan mengabaikan perasaanku ,  dan ku coba untuk menghilang dari duniamu namun rasa Kangen rasa Rindu ini begitu menggebu begitu besar , kamu hebat bisa membuatku seperti ini .

Kesetiaan ini Sekarang Tak Berarti 

Dulu kau pernah bilang padaku, bahwa kesetiaan itu Nomer satu Kesetiaan dan Fokus untuk Satu Wanita, kamu tau apakah aku sudah ngelakuin hal itu?? Mestinya kamu tau aku sudah melakukan hal itu 100% aku takan berkomunikasi dengan wanita lain walaupun hanya dengan media soial,  Harusnya kamu tau Kenapa aku tak Membutuhkan Handpone bahkan aku Rela tak memakai Handphone yang bagus!! Kamu kira aku tak Mampu untuk membeli , Alasanku jelas Untuk Apa Handphone bagus kalua hanya untuk berkomunikasi denganmu saja aku bisa bahkan aku selalu ada di saat kamu membutuhkanmu aku selalu ada meskipun terkadang pekerjaanku tak memungkinkan untuk memenuhi panggilanmu (Printahmu) .

Kesetiaan ini sudah tak bermakna karena dengan apa yang sudah saya lakukan buktinya kau masih memilih meninggalkanku dengan begitu cepat tanpa pedulikan aku lagi , untuk menanyakan kabarpun kau tak pernah , kau banyak berubah semenjak kerja di Transjakarta kau berubah begitu cepat , yang kata kamu kerja di situ enak bisa main handphone buktinya kau main handphone untuk siapa untuk aku?? apakah kamu menanyakan aku sedang apa di jam jam saya kerja!

Aku tak pernah melarangmu untuk berteman dengan siapa saja , aku cuman mohon jaga perasaanku aku emamang cemburu! apa aku salah cemburu sama kamu yang saya anggep kekasihku. Apalah arti kebersamaan kita selama ini ?? sekarang aku harus menerima kenyataan pahit aku harus berjuang sendiri di dalam kehancuranku !.

Aku takan Bisa Melupakanmu

Mungkin Melupakanmu sulit karena kau dan aku sering bersama meski terkadang bertengkar ya itulah kita tanpa pertengkaran bukanlah kita, okay lah di bikin Simple mungkin 1 atau 2 tahun aku bakalan bisa melupakanmu namun apa yang sudah kita perbuat yang sudah kita lakuin bersama meski kau yang lebih menyesal. ketika ngelakuin kamu juga menikmatin toh jadi penyesalanmu itu aneh jika ingin memperbaiki diri bukan begini caranya kita harus perbaiki diri kita bersama kita mencoba untuk menjadi lebih baik jangan kita perbuat hal hal kesalahan yang pernah kita lakuin . Aku akan belajar mengihlaskan mu meski aku tau tak semudah membalikan telapak tangan , namun ku coba.

Aku Sadar Tak Pantas Denganmu

Aku sadar sadar banget kalo memang aku tak pantas untukmu aku takan bisa membuatmu untuk mencintaimu meskipun telah lama kita bersama namun kau masih menyembunyikan perasaanmu untuk masalalumu , kau sembunyikan padaku dan hal itu yang membuatmu tak bisa menerima segala kekuranganku kau selalu membandingkan aku dengan dia yang menurutmu jauh lebih baik daripada aku yang tak jelas.

Aku memang tak pernah memperdulikan kondisiku yang aku tahu dan yang aku fikirkan bagaimana cara membuatmu senang dan bahagia aku ak medulikan meski diri ini tak terurus asalkan kau tercukupi itu sudah lebih dari cukup.

Jika kau bertanya kenapa aku sekarang tak pernah memberikan sesuatu untukmu , Kau harus tanya pada dirimu sendiri , bagaimana aku harus bisa meyisihkan uang untuk memilikimu seutuhnya dengan menikahimu setalah kau benar benar siap' Apalah artinya Tahun 2021 yang kita kadang gadangakan akan menjadi hari dan tahunyang terindah dimana aku dan kamu duduk bersama di hadapan penghulu namun itu hanya angan angan semata yang mungkin tak akan menjadi kenyataan.

Ungkapan Terimakash Untukmu


Terimakasih Telah Memberi Harapan Yang tak Akan menjadi kenyataan Terimakasih 465 Hari saat kita bersama saat aku berada di sampingmu saat kita saling memanggil dengan Kata Sayang dengan kata kata cinta namun kini tiadalagi waktu untuk kita tiadalagi rindumu untukku tidak adalagi Kabarmu aku kehilanganmu dan ini kenyaatan yang harus Aku Terima dengan Lapang Dada , lagipula kamu berhak memilih yang terbaik untuk hidupmu memilih yang lebih lebih dari aku , Namun Cinta dan ketulusan yang ku punya yang begitu besar akan ku  buang saja karena itu tak ada artinya lagi . Semoga Engkau bahagia AKU MENCINTAIMU I LOVE YOU JEJE.


SELAMAT TINGGAL SEMOGA KAU BAHAGIA AKU SELALU MENDOAKANMU 

0 Response to "465 Hari Cintamu Hanya Setengah Hati Untuk Ku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel