-->

Top Rekomendasi 6 Antivirus Terbaik untuk HP Smartphone Android Anda

Top Rekomendasi 6 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk HP Smartphone Android Terbaru 2019

Top Rekomendasi 6 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk HP Smartphone Android Terbaru 2019 - Apakah smartphone Android Anda aman? Nah, jika menurut Anda android anda aman dan tidak diserang maka anda mungkin salah. Ada banyak aplikasi mata-mata yang tersedia untuk Android yang bisa memata-matai dan mengirim data Anda ke penyerang. Dan untuk melindungi dari malware dan virus tersebut semua yang Anda butuhkan untuk menginstal antivirus terbaik untuk smartphone Android di tahun 2019.

Keamanan sangat penting untuk Android Mobiles dari Virus, Malware, dan worm pada Device atau koneksi internet. Dan Aplikasi Antivirus memegang peranan penting dalam melindungi perangkat Anda dari Virus dan Malware semacam itu. Oleh karena itu, Setiap Pengguna harus memasang Aplikasi Antivirus yang lebih baik di Perangkat Android. Ada begitu banyak aplikasi Anti-Virus yang tersedia di Google Play Store dan Jika Anda mencari aplikasi Antivirus terbaik untuk Perangkat Android Anda. Kemudian, Anda telah mendarat di tempat yang tepat di sini. Karena pada artikel ini, sudah kita berikan.

6 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk HP Smartphone Android Anda

360 Security

360 Security adalah aplikasi Antivirus yang sangat populer untuk perangkat Android yang memberi Anda perlindungan keamanan gratis, Speed ??Booster, Anti Spyware, Junk Clean dan Total virus remover. App memiliki kemampuan untuk Optimalkan aplikasi latar belakang Anda juga membersihkan file Junk. Sekitar 200 Jutaan pengguna diunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Aplikasi melindungi dan mengamankan Mobile Anda hanya dalam satu Ketuk. App memungkinkan Anda untuk menetapkan Password yang kuat dan Lindungi perangkat Anda dari Orang.

Keamanan CM juga merupakan aplikasi Antivirus Populer lainnya untuk perangkat Android yang tidak hanya melindungi Perangkat Anda namun juga mengamankan Privasi total Anda. Aplikasi ini hadir dengan Built in VPN (Virtual Private Network).

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk Membunuh iklan bagian ketiga. App menyediakan, Bersih dan Sederhana Mudah untuk menggunakan pengalaman pengguna. App berisi fitur hebat seperti Intelligent Diagnosis untuk mendeteksi status telepon Anda, Membersihkan file Junk, Phone Booster, Battery Saver, pendingin CPU, App Lock serta pesan keamanan.

Avast Mobile Security

Avast Mobile security adalah aplikasi Antivirus Terbaik ketiga untuk perangkat Android yang diunduh oleh 4 juta orang di perangkat mereka dari Google Play Store. Dapatkan Perlindungan terbaik untuk perangkat Anda dari iklan pop-up Perangkat Virus, Malware dan Third party yang tidak diinginkan dengan menggunakan App.

App mengamankan perangkat Anda sepenuhnya dari Palsu dan Panggilan yang Tidak Dimaksud, Situs web, E-mail dan Pesan yang Terinfeksi. Setiap kali aplikasi memberi tahu Anda saat memasang aplikasi Spyware dan yang tidak tepercaya yang Violet Your Privacy. Aplikasi ini hadir dengan versi Gratis dan berbayar sesuai dengan fiturnya.

AVG

AVG adalah Antivirus Populer lainnya yang diunduh oleh 5 juta orang dari Google Play Store. Aplikasi ini juga membantu Anda melindungi dari Virus Berbahaya dan Malware. App juga membantu Anda menjaga data pribadi Anda tetap aman dengan menggunakan fitur App Lock. Aplikasi ini mencakup fitur yang jauh lebih besar seperti Web Shield, Anti-Malware, Anti Phishing, penguncian tombol, Penguncian Sim, pemindai keamanan WiFi dan solusi Anti-Theft. Aplikasi ini menawarkan versi Gratis dan berbayar yang keduanya tersedia di Google Play Store.

McAfree Mobile Security

McAfree Mobile Security adalah aplikasi Antivirus terbaik lain yang populer yang menawarkan perlindungan Best Virus dan Anti-Pencurian. Aplikasi ini mencakup banyak fitur potensial seperti Lost Finder, perlindungan privasi App, Anti-Malware, Anti-spyware, perlindungan spyware SMS dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menambahkan fitur portal Web facinating baru di mana Pengguna dapat mengelola antivirus dari situs web sederhana dari jarak jauh https://www.mcafeemobilesecurity.com. Aplikasi ini dilengkapi dengan versi Gratis dan Dibayar gratis yang tersedia di Google Play Store. Dalam aplikasi versi berbayar, Anda dapat menghapus iklan.

Quick Heal

Quick Heal adalah Antivirus Populer dan Terbaik terbesar yang tersedia untuk Semua perangkat termasuk Android. Aplikasi ini tidak hanya melindungi perangkat Android dari virus dan Malware namun juga mengamankan dari Pencurian. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memblokir nomor panggilan yang tercantum Black dan memberi tahu aplikasi yang mempengaruhi privasi Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store gratis. Anda juga bisa Upgrade App Anda sebagai Persyaratan Anda.

Jadi, itu semua tentang antivirus terbaik untuk smartphone Android 2019, menurut sudut pandang saya untuk melindungi Android kami. Jika Anda tahu beberapa antivirus terbaik lainnya untuk Android atau ada keraguan atau butuh bantuan cukup komentar di bawah ini. Bagikan posting ini dengan teman Anda juga!

0 Response to "Top Rekomendasi 6 Antivirus Terbaik untuk HP Smartphone Android Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel