-->

Top Rekomendasi 20 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android & iOS 2019

Top Rekomendasi 20 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android & iOS 2019

Top Rekomendasi 20 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android & iOS 2019 - Selfies pasti telah mengambil alih cara tradisional untuk mengklik foto. Ada kalanya kamera diminta mengklik foto lalu foto-foto itu perlu dikembangkan dari film kamera. Tapi, setelah selfies menjadi tren, klik foto ternyata sudah kuno. Cobalah 20+ aplikasi Selfie Terbaik ini untuk mengambil selfie hebat dan mengeditnya dengan aplikasi ini.

Tren ini dimungkinkan hanya karena kualitas kamera yang lebih baik pada smartphone dan juga karena kamera depan wajah tersedia di smartphone ini yang memungkinkan Anda mengklik selfies. Orang sekarang mengecek kualitas kamera di smartphone sebelum membelinya! Selfies adalah tren terpanjang yang pernah terjadi. Sudah cukup lama sejak tren ini membuat orang gila.

Ke mana pun Anda pergi, Anda akan menemukan satu atau orang lain mengklik selfie. Bahkan Anda sendiri pasti akan mengeluarkan smartphone Anda untuk mengklik selfie dengan sesuatu yang lucu yang Anda lihat atau jika Anda bertemu dengan orang penting! Banyak perusahaan manufaktur smartphone ternama telah meluncurkan smartphone yang didedikasikan untuk klik selfies dengan lebih jelas, flash yang lebih baik, dll.

Top Rekomendasi 20 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android & iOS 2019


Setelah Anda memilih smartphone yang bagus dengan kualitas kamera yang bagus, Anda sekarang harus memilih aplikasi selfie yang bagus yang akan meningkatkan kualitas foto Anda dan bahkan memberi Anda ratusan fitur seperti filter, tambahkan smiley ??, dll untuk kustomisasi selfies Anda. Jadi di sini adalah daftar aplikasi selfie terbaik yang bisa Anda dapatkan dari keduanya, Android dan iOS.

Facetune

Ini adalah aplikasi berbayar untuk pengguna Android dan iOS. Tapi, ini memberikan setiap alasan untuk itu menjadi aplikasi berbayar! Anda dapat dengan cepat memberi sentuhan pada selfies Anda dengan memutihkan gigi Anda, memperbaiki garis rahang Anda, menghilangkan mata merah dan banyak lagi. Anda juga bisa menggunakan riasan dalam aplikasi untuk menerapkan lipstik, eyeshadow dll untuk mempercantik penampilan Anda di foto Anda. Anda juga bisa fokus pada diri sendiri dengan mengaburkan latar belakang.

Retrica

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi selfie yang paling terkenal dan keren untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki lebih dari 100 filter yang mencakup filter real-time, retro, dan lain-lain. Ini memiliki stempel unik yang dapat Anda gunakan untuk menghias foto Anda. Anda juga bisa membuat kolase menggunakan fitur kolase. Selain itu, hibah waktu built-innya memungkinkan pengguna untuk mengklik foto dalam berbagai pose.

B612

Bahkan ini adalah aplikasi favorit orang yang suka mengambil selfies. Ini memiliki seperangkat fitur unik yang mencakup lebih dari 100 filter kecantikan dan lebih dari 200 stiker animasi yang siap digunakan. Selain itu, Anda bisa membuat klip video berdurasi pendek 3 - 6 detik dengan suara.

PIP Camera

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah Anda bisa menggambarkan wajah Anda di dalam nomor jika benda seperti gelembung, botol kaca, dan sebagainya. Efek Droste penuh adalah fitur lain yang meningkatkan foto Anda.

Selfie Cam

Aplikasi ini terinspirasi oleh Snapchat. Anda bisa menghias foto Anda dengan animasi, stiker, dll. Anda bisa mengklik foto di aplikasi ini hanya dengan tersenyum di depan kamera, jika perangkat Anda memiliki fitur deteksi wajah. Built-in timer memungkinkan Anda untuk mengklik gambar dalam postur tubuh yang baik.

YouCam Perfect

Ini adalah aplikasi terbaik karena Anda dapat menyesuaikan foto Anda dengan bantuan fitur-fiturnya seperti kolase, stiker, cut-out dll. Beberapa fitur lainnya termasuk skin tone, slim face, smooth keriput dll. Aplikasi ini memberikan performa tinggi.

Candy Camera

Sekali lagi, ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang. Bahkan di sini, efek real-time, bersama dengan lebih dari 100 filter tersedia. Anda dapat meningkatkan kecantikan Anda dengan kit makeup aplikasi, menghilangkan noda, dll. Anda juga dilengkapi stiker pada setiap kesempatan.

Cymera

Ini adalah satu dalam satu aplikasi editor. Ini memiliki lebih dari 130 filter. Ini dilengkapi dengan 7 sistem pelacak lensa kamera yang berbeda yang mencakup pengenalan wajah, fitur riasan alami dan nyata, koreksi kulit dan banyak fitur yang lebih menakjubkan.

Perfect365

Fitur utama dari aplikasi ini bukanlah efek yang berbeda yang diberikannya namun, slider yang memungkinkan Anda menyesuaikan intensitas efek. Hal ini juga dipersenjatai dengan berbagai campuran template terinspirasi selebriti dan lebih dari 20 alat berbeda yang membantu mempercantik diri Anda. Jika Anda ingin mencoba perangkat baru jika bulu mata, slider akan mencegah Anda terlihat terlalu berbulu.

Frontback

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil dua foto sekaligus - salah satu dari apa yang Anda lihat dan yang lain dari diri Anda sendiri. Kedua gambar tersebut digabungkan menjadi satu foto. Update terbaru telah menambahkan beberapa alat filter dan tanda NSFW (Not Safe For Work) yang memungkinkan Anda menandai foto sebagai 'tidak aman untuk pekerjaan' jika menurut Anda yang Anda posting adalah nit untuk semua orang.

Beauty Plus Magic Selfie Camera

Di antara semua aplikasi selfie, ini adalah salah satu aplikasi selfie terbaik yang kami rekomendasikan untuk melakukan selfie di android Anda dan juga perangkat iOS. Aplikasi ini akan meningkatkan kecantikan seketika saat mengambil selfie dengan memberi efek alami pada gambar yang Anda potret melewatinya. Aplikasi ini pada dasarnya dibangun untuk Perangkat Android.

Bright Camera

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi selfie terpopuler. Aplikasi Bright Camera memungkinkan Anda mengambil autisme yang mengagumkan dan membuatnya lebih baik lagi. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk memungkinkan Anda berbagi foto langsung di semua jejaring sosial.

FotoRus

Ini adalah salah satu Aplikasi Android Selfie Terbaik. Aplikasi ini memungkinkan Anda membantu mengambil selfies terbaik tanpa masalah seperti cahaya rendah, cahaya bulan dll. Aplikasi ini hanya fantastis dikemas dengan banyak fitur seperti efek filter Great, Add Text to photos and Social shares. Harus menggunakan aplikasi ini untuk mengambil Best Selfie oleh Android di tahun 2019

BestMe Selfie Camera

Aplikasi Selfie ini dirancang khusus untuk mengedit gambar selfie. Dengan Peringkat 4,5 di Google Dimainkan Toko. Mereka menawarkan tepat 130+ filter Real-time. Anda juga dapat membuat kolase real-time juga dengan bantuan aplikasi ini. Harus mencoba aplikasi jika Anda suka mengklik selfies di ponsel Anda. BestMeselfie Camera adalah salah satu aplikasi selfie top terbaik di toko bermain dengan fitur hebat seperti efek Blur, efek HDR dan Banyak Lagi.

Picr

Aplikasi ini tersedia gratis di iOS store (iTunes). Picr adalah aplikasi pengambilan gambar hebat, yang bisa mengejutkan Anda dengan cara yang benar. Aplikasi ini meminta Anda untuk memotret setiap hari dan membuat film pribadi yang unik untuk Anda berdasarkan foto Anda

Kamera ZOOM FX Premium

Zoom Kamera FX adalah salah satu aplikasi hebat untuk Android yang memiliki Peringkat Bintang 4 dari 85K + Pengguna Aktif dari aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan fitur hebat seperti penembakan yang stabil, peningkatan kecantikan, filter unggulan, dan banyak lagi yang akan Anda ketahui setelah menginstal aplikasi ini di perangkat Android Anda.

CamMe

CamMe adalah selfie selfie yang paling populer yang mengambil aplikasi sejauh ini di tahun 2017. Aplikasi ini membawa banyak fitur, yang seharusnya membiarkan Anda mewujudkan selfie sempurna yang Anda cari.

Afterlight

Afterlight juga merupakan aplikasi Selfie terbaik. Afterlight semua waktu populer untuk iOS. Ans Sekarang tersedia di Android juga. Anda bisa mengedit selfies Anda menggunakan filter, tekstur, dan bingkai yang brilian. Harus mencoba aplikasi selfie ini pada 2017. Tapi ini adalah App Berbayar tapi layak untuk membayar ini.

Snapseed

Aplikasi Selfie Terakhir di segmen "Aplikasi editing Selfie terbaik tahun 2018" adalah 'Snapseed'. Dan yang satu ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer untuk Selfie dan mengedit foto. Snapseed akan membuat penampilan Anda memukau dengan filter dan efek yang dimilikinya. Anda bisa mengedit selfies Anda seperti pro dengan Snapseed.

Jadi ini adalah beberapa dari 20 aplikasi selfie terbaik yang dapat membantu Anda men-tweak foto Anda dan membuatnya cantik di tahun 2019 dan tahun-tahun berikutnya. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Pergi memeriksa aplikasi ini dan tahu mana yang paling cocok untuk Anda! Best Selfie Camera

0 Response to "Top Rekomendasi 20 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android & iOS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel