-->

Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Menusuk Hati



“Mau dipaksa/dirante bagaimnapun klo dia yg udh gamau ya susah, jgn sia2in aer mata kita buat jodoh org.”

“Serahkan cinta di dalam takdir woy lepaskan yang sudah tidak lagi mencintai. Daripada lo diketawain sama kepedihan.. eaaa”

“Cuma manusia bodoh lah yg udh nyia" in kesetiaan seseorang”

“Sampai kapan aku harus memikirkan orang yang kita kejar tetapi tidak mengharapkan kita”
“Mencoba bertahan sekuat hati .. tpi semua itu sia sia.. ketulunsan dan kasih sayang .. kalah dgn paras yang cantik .. menyedih kan”

Mungkin kamu perlu mulai makan makeup, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.


Silakan terus saja kamu ngomong, aku nguap kalau aku tertarik

Manusia di dunia ini memang diciptakan berbeda – beda, ada yang cerewet banget, juga ada yang pendiam banget. tetapi bagaimana jika sahabatmu teman dekatmu tidak pernah berhenti bicara, tidak perduli bagaimana kondisimu? Mungkin ini saatnya Anda kasih dia kata kata sindiran buat teman di atas.

Teman sejati tidak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

Lain halnya jika sahabatmu termasuk yang super sensitif. Diajak bercanda sedikit saja, langsung ngambek dan mendiamkanmu hingga berhari – hari. Berikan saja kata kata sindiran untuk teman ini sekaligus sebagai permintan maafan supaya dia tahu kamu tidak benar – benar bermaksud menghinanya.

Aku tidak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

Mungkin maksud teman Anda baik, ingin mendukung apapun yang Anda lakukan. Hingga dia ikut semua keputusan dan tindakanmu. Tetapi Anda tahu jika sebetulnya dalam hatinya tidak setuju. Berikan saja kata – kata di atas supaya dia tahu jika Anda tidak menginginkannya berbuat seperti itu.

Kata Kata Sindiran Keras
Teman sejati akan menusukmu di depan.

Sakit rasanya jika tahu sahabat yang Anda sayang ternyata menjelek – jelekkan Anda di belakang. Anda memang tidak akan mengira sama sekali dia bisa setega itu. Anda bisa mengirimkan kata kata sindiran buat sahabat yang berubah di atas untuk menunjukkan kesedihan dan kekecewaanmu terhadapnya.


Saat paling tepat untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.

Selain teman munafik, juga ada lagi jenis teman yang paling sering membuat sakit hati. Yakni, mereka yang hanya datang ketika ada perlunya saja, tetapi menghilang saat Anda membutuhkannya. Coba sindir beberapa kali, tetapi jika memang tidak mempan, sebaiknya Anda cari teman yang baru lagi.

Demikianlah tadi beberapa contoh kata kata sindiran untuk pacar dan sahabat lengkap. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan menginspirasi.


0 Response to "Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Menusuk Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel