-->

3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019. Coba Mainkan!

3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019. Coba Mainkan!

3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019
Daftar Game Android Populer di Indonesia - Game terbaik, terbaru, dan lagi trend dikalangan anak gamers di bulan ini dan pada tahun 2018 sampai tahun 2019. Di Indonesia hampir setengah dari jumlah total penduduknya banyak yang menjadi seorang yang suka bermain game, walaupun hanya memainkan game offline itu juga disebut gamers. Meskipun begitu, anda juga harus merasakan betapa serunya main game online, disamping itu, anda harus mengetahui dampak kecanduan game dan manfaat bermain permainan di semua perangkat lunak khususnya smartphone (Android).

Penggunaan android tidak lepas dari permainan atau game, apalagi jika digunakan oleh anak muda dengan spesifikasi android yang sangat canggih dan kuat untuk memainkan game terbaik. Setiap orang memang memiliki jenis game yang berbeda. Namun dari sekian banyaknya jenis game android, hanya beberapa game android yang lagi booming, trend, populer di Indonesia ini.

Menurut kami game android Trendy hanya diduduki oleh game online, kenapa? Sebab game online memberikan fitur main bareng menggunakan jaringan internet. Dengan hal tersebut tentu akan membuat permainan akan semakin seru, disamping lagi kualitas grafik yang memanjakan mata.

Pada kesempatan kali, kami akan membagikan deretan Game Android yang lagi Populer di Indonesia tahun 2019. Mau tahu apa saja game populer tersebut? Berikut penjelasannya

Daftar Populer Game Android Terbaru 2019 di Indonesia

Game Moba Analog

Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa sudah lama Game Moba Analog menjadi game populer di Indonesia. Apa anda tahu apa itu ‘Moba’? Moba ialah singkatan dari  Multiplayer Online Battle Arena. Artinya ketika anda bermain game ini, anda akan bertarung dengan lawan online di dalam sebuah arena atau kekuasaan.

Sedangkan Mobalog memiliki makna bahwa game Moba tersebut dimainkan di Smartphone (Analog/log). Adapun berikut game Moba terpopuler di Indonesia:

  • Mobile Legends

Orang sering menyebutnya ML. untuk orang awam memang terdengar jorok. Tapi sebenarnya arti Ml tersebut adalah Mobile Legends. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Banyak sekali player game ini, banyak dari semua kalangan memainkan game ini.

3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019

Mobile Legends sudah berjalan cukup lama, namun berkat pembaruan-pembaruan seperti Skill, Hero, Items, dan lain sebainya membuat game ini terus dimainkan oleh semua orang. Bahkan banyak Youtubers Indonesia yang naik daun hanya dengan berteriak sambil memainkan game Mobile Legends ini. menariknya lagi ada kompetisi Mobile Legends, bahkan sampai mencakup negara Asia Tenggara.

  • Arena of Valor (AoV)

AoV sama-sama game Moba Analog yang dikembangka oleh Garena juga dimainkan oleh banyak oang dari berbagai kalangan. Secara keseluruhan permainannya sama seperti Ml, bertarung dan menghancurkan markas musuh. Namun dari segi skill, hero, items, grafik tentu memiliki perbedaan.

aov 3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019
Febby Rastanty
Game AoV memiliki kualitas grafis yang  lebih bagus, maka tidak heran game ini memiliki size yang lebih besar dan sering terjadi lag. Kompetisi AoV juga sering diadakan dan sampai Asia juga. Pertandingan kompetisi tersebut biasa siaran di Youtube atau media lainnya.

Game Battle Royale

Jenis game yang satu ini lebih menantang lagi, karena di Game Battle Royale ini anda akan bertarung melawan banyak orang online dan kamu harus mempertahankan diri hingga hanya anda yang tersisa dari sekian banyak orang, biasanya 50 sampai 100 orang dalam sekali permainan.

  • PUBG

Salah satu game battle royale populer di Indonesia pada tahun 2019 ini diantaranya yaitu  PUBG Mobile. Game ini sangat seru karena tersedia mode malam. Selain itu game ini didukung dengan kualitas grafis yang lebih keren untuk ukuran game android.

pubg 3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019

Game ini membutuhkan kekompakan dan strategi agar mendapatkan kemenangan.

Sekian artikel tentang game android yang sedang populer di indonesia tahun 2019, sampai berjumpa di next artikel. Salam kami Gengindo.Me

0 Response to "3 Game Android yang Sedang Populer di Indonesia 2019. Coba Mainkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel