-->

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

5 List Anime Bikin Baper Tingkat Tinggi - Pastinya ada suatu waktu anda ingin menonton tayangan yang sedih-sedih. Entah itu mungkin karena bosan atau lagi ingin mencari sensasi yang berbeda. Kali ini ada beberapa film anime yang bakalan bikin anda baper setelah menontonnya.

1. the Flower We Saw That Day

Film AnoHana : the Flower We Saw That Day ini merupakan salah satu film anime bikin baper tingkat tinggi. Film ini mengisahkan sekelompok grup pertemanan yang beranggotakan 6 orang. Mereka ini kemudian saling berjauhan setelah ada salah satu teman mereka yang meninggal dunia.

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

Suatu ketika Jintan yang merupakan salah satu pemimpin grup ini melihat hantu Menma yang memintanya untuk mengabulkan semua permintaan. Salah satu permintaannya yaitu ingin pergi ke dunia selanjutnya. Dengan begitu Jintan ingin mencoba mengumpulkan kembali semua teman-temannya. Sehingga dirinya percaya kalau mereka mampu menyelesaikan semua masalahnya.

Intinya anime ini mencerikatan tentang kehidupan, pertemanan dan saling menghargai waktu yang ada.

2. Clannad : After Story

Anime Clannad : After Story ini merupakan sebuah anime yang cukup lama dan kualitas display-nya yang kurang bagus. Namun jangan salah, walau kualitasnya kurang bagus, anime yang satu ini layak untuk dimasukkan salah satu anime yang paling bikin baper para penontonya. Maka dijamin anda bakalan mengeluarkan air mata setelah menonton film anime ini.

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

Dalam film anime ini menceritakan kehidupan salah satu pasangan yang bernama Nagisa dan Tomoya. Kehidupan mereka ini dipenuhi dengan masalah dan berbagai tantangan. Sehingga dapat mengajarkan siapa yang menontonya apa arti dan pentingnya sebuah keluarga demi mendapatkan kebahagiaan.

3. Kimi no Na Wa

Anda pernah merasakan bertukar tubuh dengan orang lain? Maka di dalam film anime Kimi no Na Wa ini menceritakan tentang dua orang asing yang saling bertukar tubuh. Semakin banyak peristiwa maka membuat mereka saling jatuh cinta, namun sangat disayangkan kalau takdir berkata lain. Film karya Makoto Shinkai tidak pernah mengecewakan para penggemarnya dan selalu bikin yang menontonnya terenyuh.

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

Film durasi 1 jam 52 menit ini dilengkapi dengan visualisasi yang lebih realistis. Didukung dengan soundtrack dari Radwimps ini sangat enak didengar dan pas di telingga. Selain itu jalan ceritanya yang anti mainstream sehingga mampu memikat hati banyak orang.

4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Anime ini bercerita tentang kehidupan seseorang yang pandai memainkan piano dengan diusia 14 tahun. Pemain piano ini bernama Arima Kousei. Namun semenjak kematian ibunya, Arima kehilangan kemampuannya untuk mendengarkan suara piano yang dimainkannya.

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

Semuanya kembali berubah ketika dirinya bertemu dengan Miyazono Kaori, dirinya seseorang violinist yang memiliki jiwa yang bebas sehingga merubah hidupnya. Bagi anda yang menonton film anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang bisa buat baper ini bercerita tentang keluarga, cinta dan persahabatan.

5. Angel Beats

Dengan tokoh protagonis utamanya bermana Otonashi, seorang pemuda yang begitu peduli dengan keadaan sekitarnya. Anime Angel Beats mengambil tempat setelah adanya kematian dari situ Otonashi di ajak Yuri seorang pemimpin organisasi SSS untuk bergabung dengan grupnya. Grup organisasi ini menentang adanya Tuhan yang menakdirkan mereka memiliki kehidupan yang tidak adil.

Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi

Dalam film ini diceritakan kalau mereka bertarung melawan Angel yang menjadi musuhnya. Film ini bergenre action, fantasy, comedy, romance, supernatural dan didukung dengan soundtrack yang tepat. sehingga anime ini tidak akan membuat anda bosan dan dijamin film anime bikin baper yang menontonnya.

Salam Kami Gengindo.Me

0 Response to "Ini 5 Anime Sedih yang Bakalan Bikin Baper Tingkat Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel