-->

Tips Mempercepat Koneksi Internet Pada Smartphone yang Lemot

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Pada HP Smartphone Android yang Lemot - Mengetahui cara mempercepat koneksi internet android, dapat mengakses informasi di internet dengan waktu yang lebih cepat menjadi salah satu idaman semua orang. Baik untuk keperluan browsing, bermain media sosial dan aktivitas lainnya yang semuanya berhubungan dengan koneksi internet.

Di jaman yang semakin modern ini kecepatan internet sudah semakin kencang. Kini sudah didukung dengan jaringan 4G yang kecepatannya mampu mencapai 100 Mbps. Kalau di bandingkan jaman dulu internet sangat jauh berbeda.

Kini anda berada di masa internet yang sudah super cepat. Pertanyaannya, apakah anda sudah merasakannya? Apabila anda sudah menggunakan jaringat yang super cepat namun koneksi internetnya masih lemot. Berarti anda perlu mengatur HP android, karena memang kalau sinyal kuat belum menjamin koneksi internet juga akan kencang.

Tips Mempercepat Koneksi Internet Pada Smartphone yang Lemot  Tags: cara mempercepat koneksi internet wifi,cara mempercepat koneksi internet cmd,cara mempercepat koneksi internet telkomsel,cara mempercepat koneksi internet di android,aplikasi mempercepat koneksi internet android,cara mempercepat koneksi internet android tanpa root,cara mempercepat jaringan pc,cara mempercepat koneksi internet indosat,apn super cepat telkomsel,cara mempercepat koneksi internet pc,apn tercepat di dunia,cara mengatasi jaringan lemot telkomsel,internet lemot indosat,cara mempercepat jaringan 3g,cara mengatasi jaringan lemot axis,cara mengatasi koneksi internet yang lambat,aplikasi percepat jaringan 3g,cara mempercepat koneksi internet windows 10,cara mengatasi jaringan lemot kartu 3,penyebab internet lemot di pc,koneksi internet lambat indosat,penyebab android lambat,penyebab sinyal internet hp lemah,kenapa hp lemot saat menggunakan wifi.

Kali ini akan dijelaskan cara mempercepat koneksi internet pada smartphone anda. berikut ini ada beberapa tips untuk mempercepat koneksi internet yang masih lemot.

1. Memilih mode jaringan android agar internetnya cepat

Silahkan pilih mode 3G atau 4G yang mana koneksinya lebih bagus. Mengingat jaringan yang tinggi akan terasa lebih cepat sehingga memilih mode jaringan ini menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam merasakan kecepatan koneksi internet. Selain itu perlu anda ketahui kalau lokasi menjadi salah satu penentu prestasi. Silahkan pilih mode jaringan yang paling baik di lokasi anda berada.

2. Melakukan reset APN bagi HP android yang tidak bisa internetnya

Setelah anda memiluh mode jaringan maka yang perlu anda lakukan yaitu reset APN. Hal ini bertujuan untuk mengatur default akses poin jaringan. Cara melakukannya yaitu dengan masuk Menu setting - more network - mobile network - acces point name – PILIH MENU, kemudian silahkan pilih reset default. Kemudian jaringan akan melakukan reset dengan otomatis.

3. Matikan aplikasi background yang dapat menyebabkan koneksi internet jadi lemot

Koneksi internet pada android akan lemot dapat disebabkan oleh berbagai data internet. Ketika anda menjalankan aplikasi yang menggunakan jaringan internet secara bersama maka ini dapat menyebabkan koneksi android akan lebih lambat.

Dapat digambarkan kalau anda sedang berjalan di jalan yang sempit dan terdapat banyak orang maka akan menyebabkan kemacetan. Maka untuk mempercepat koneksi internet anda perlu mengurangi aplikasi yang tidak perlu.

4. Menggunakan aplikasi browser Chrome

Sebenarnya anda tidak harus menggunakan aplikasi google chrome, namun alangkah baiknya anda menggunakannya. Alasannya yaitu dengan menggunakan salah satu fitur google web light anda dapat mengompres data sampai 80 %. Fitur ini akan bekerja secara otomatis apabila koneksi internet lambat.

Apabila anda ingin mengatur secara manual dapat menggunakan dengan cara membuka aplikasi Chrome – membuka pengaturan penelusuran – mencari optimalkan laman agar dapat dimuat lebih cepat dan centang selalu kemudian di simpan.

5. Mematikan auto syncron

Menginstall aplikasi secara default melakukan syncron dapat menyebabkan koneksi internet anda akan lambat. Untuk mematikan fitur ini anda dapat dengan membuka menu pengaturan – data dan backup – account – kemudian silahkan matikan auto sync datanya.

Kalau anda belum tahu tentang auto sync, ini merupakan sebuah fitur yang memilikii fungsi untuk melakukan update pada HP anda.

Title: Tips Mempercepat Koneksi Internet Pada Smartphone yang Lemot
Tags: cara mempercepat koneksi internet wifi,cara mempercepat koneksi internet cmd,cara mempercepat koneksi internet telkomsel,cara mempercepat koneksi internet di android,aplikasi mempercepat koneksi internet android,cara mempercepat koneksi internet android tanpa root,cara mempercepat jaringan pc,cara mempercepat koneksi internet indosat,apn super cepat telkomsel,cara mempercepat koneksi internet pc,apn tercepat di dunia,cara mengatasi jaringan lemot telkomsel,internet lemot indosat,cara mempercepat jaringan 3g,cara mengatasi jaringan lemot axis,cara mengatasi koneksi internet yang lambat,aplikasi percepat jaringan 3g,cara mempercepat koneksi internet windows 10,cara mengatasi jaringan lemot kartu 3,penyebab internet lemot di pc,koneksi internet lambat indosat,penyebab android lambat,penyebab sinyal internet hp lemah,kenapa hp lemot saat menggunakan wifi.

Demikianlah beberapa tips sederhana agar koneksi internet yang lambat dapat segera di atasi. Perlu diingat kalau cepatnya koneksi internet juga bergantung pada layanan kartu yang anda gunakan. tips ini hanya akan memaksimalkan pengaturan yang ada di dalam HP android anda.

0 Response to "Tips Mempercepat Koneksi Internet Pada Smartphone yang Lemot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel