-->

Kau Coretan Baru di Dalam Hidupku- Jeni Purwanti

 Masih Berbekas Luka ini

Luka ini 

Ku Mencintaimu Tapi Kau Meninggalkanku Begitu Saja
Permainan apa yang sedang kau buat,
Hingga membuatku lupa
Bahwa semua itu semu adanya.
Ini seperti mimpi
Tapi aku tidak pernah tidur di dalamnya
Dan kaupun nyata adanya.
Pertemuan singkat itu, 1 tahun Lamanya
Telah memberikan coretan baru di dalam hidupku
Sesekali aku ingin menyapamu
Ingin bertanya tentang kabarmu
Tapi aku ragu, aku yakin kamu pasti lebih bahagia sekarang
“Mungkin”
Jauh dari yang aku bayangkan,
Aku cuma mau bilang
Maaf ya,
Kalau dulu aku tidak pernah paham dengan maksud dan tujuanmu
Jujur saja aku masih ingat dengan semua kenangan itu
Kenangan dimana kau memperjuangkanku
Perjuangan yang seakan membuatku yakin
Bahwa kau itu memang untuku
Walaupun perjuanganmu tanpa kata
Tapi begitu terasa, dan bermakna.
Hingga aku larut didalam benih-benih  cinta yang kau taburkan
Di dalam kisah ini
Satu Tahun Lamanya Aku Mengenalmu
Rasa ini sangat besar , aku Rindu Akan Perlakuanmu
Aku Merindkian ketika Kamu Merahiku
Kamu Diamkanku
Kamu Selalu Menasehatiku Tanpa Lelah
Kamu Bahagiakanku Dengan Senyumanmu  yang Manis itu
Jeni Kaulah Segalanya Kenapa Kamu tak Mau mencoba untuk bias Menerimaku
Kenapa Kamu begitu Tega Menyembunyikan rasa ini berthun tahun , kau Berpura Pura Mencintaiku ,


Aku Mencintaimu Aku Menginginkamu


Tapi Sekarang Aku sadar Aku memang Tak PAntas Untuk Mendapatkan Cintamu.
Bahkan aku Hanya orang Yang pantas Kau Permainkan 
Aku bukan siapa siapa , Aku kerja Serabutan Gajih Gk Seberapa mungkin kamu pikir Gk ada PAndangan Untuk Hidup Kedepan Bersmaku

0 Response to "Kau Coretan Baru di Dalam Hidupku- Jeni Purwanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel