-->

Pengalaman Pinjam Uang Online Hanya KTP Mudah

Pengalaman Pinjam Uang Online Hanya KTP Mudah!



gw pengen berbagi pengalaman gw waktu kejebak pinjeman online

sebelumnya gw pengen crita dulu kalo ge kenal pinjaman online itu awal tahun ini. ge coba2 instal

ohh iyaa pinjaman online gw gunakan buat main game online. biasa beli voucher google play.

pertama kali gw pinjem online itu kreditpintar. dpt pinjeman 500k. gw masih balikin tepat waktu jd ga ada masalah

nahh setelah itu mulai lah gw mengenal yang lain2.. sperti danaku, rupiah plus, rupiah now, pinjaman kilat, uang cepat, uang teman, tunaikita, ok klik, kasbon, aku laku. fyi ini aplikasi yg pernah gw pake buat minjem online

okehh gw akan bahas satu per satu mengenai aplikasi ini. pertama danaku. wah ini aplikasi paling gokil. kenapa gt? krn limit gw uda sampe 4 juta. dan bisa d perpanjang. berhubung gw ga perna telat bayar ini. jd so far gw ga ada keluhan

kedua. rupiahplus. nah ini nih aplikasi yg sedang rame dibicarain orang2. menurut gw sejak kejadian kemaren rame itu mereka mencoba memperbaiki diri. gw perna telatin 1x. dan lu tau skrng mereka ngomong dengan baik ke kita dan ga ada ancaman2

ketiga. pinjaman kilat. ini paling stress.. lu tau gw perna selasa jatuh tempo. hari sabtu di minggu sebelumnya gw d tlp. jam 3 siang. disuru cari dana buat lunasin hari itu juga. lalu perna jugaa sehari sebelum jatuh tempo. itu yg wa yg tlp ke nomor gw. uda kaya gw utang 1milyar.. not recomended

lanjut besok lg ya twips. gw jg mau crita soalny efek jera dan akhirnya gw bs lepas dari dunia pinjaman online yg menurut gw ngeri banget.

Pengalaman Pinjam Uang Online Hanya KTP Mudah!
Add caption


0 Response to "Pengalaman Pinjam Uang Online Hanya KTP Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel