-->

Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB, 2GB, 3GB dan 4GB)

Seperti yang sudah kita alami dan ketahui bersama bahwa sebagian besar wilayah yang di tempati pecinta gretonger sedang mengalami masa-masa sulit, terlebih lagi yang berlokasi jatim. Pasalnya di bulan ini tak ada sedikitpun embel-embel yang dapat di jadikan bahan baku untuk dapat digunakan sebagai sarana prasarana berinternet seperti biasanya.

Kejadian seperti ini bukanlah hal yang tidak biasa, ditambah sekarang sudah banyak teman-teman gretonger yang tidak lagi berkosisten menjaga hal baru yang di dapatkan. Mereka sudah mulai berbisik pelan ke pihak terkait mengenai hal baru yang mereka dapatkan, hingga sesuatu yang tidak di inginkan oleh kita pun terjadi.

Dan untuk meminimalisir kejadian tragis ini, saya selaku penulis baru di Pehawe Official ini akan membagikan sebuah trik Dial Paket Gratis Telkomsel dengan kuota 1GB, 2GB, 3GB dan 4GB yang dapat kalian gunakan tanpa harus menyediakan pulsa. Trik dial paket telkomsel ini bisa di bilang cukup menggiurkan, akan tetapi ada hal yang perlu sobat ketahui untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel ini.

Nah, dial paket gratis telkomsel ini berlaku untuk nomor-nomor tertentu saja atau bisa di bilang nomor hoki. Tapi ada sebagian yang mengatakan bahwa dial paket murah telkomsel ini berlaku untuk semua nomor di tkp tertentu, jadi tidak ada salahnya jikalau sobat ingin mencoba menggunakan kode dial paket gratis telkomsel ini di kartu telkomsel yang sobat miliki. dan berikut beberapa daftar dial paket gratis telkomsel 2018 yang dapat sobat coba.

Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB. 2GB, 3GB dan 4GB)

*363*88#
Kode dial ini digunakan untuk nantinya sobat akan mendapatkan Gratis Telpon, SMS dan 500 MB kuota internet.

*363*50#
Dengan kode dial ini sobat berkesempatan untuk mendapatkan suntikan kuota 1GB yang berlaku untuk tkp dan wilayah tertentu.

*363*95#
Kode dial ini akan membuat sobat berkesempatan mendapatkan kuota Gratis telkomsel sebesar 2GB yang tentunya tanpa pembagian waktu.

*363*67#
Kode dial ini akan membuat sobat berkesempatan mendapatkan kuota Gratis telkomsel sebesar 2GB yang tentunya tanpa pembagian waktu. Dan biasanya kartu telkomsel berumur lama memiliki kesempatan cukup terbuka untuk mengklaim kuota ini.

*363*65#
Kode dial yang ke-empat ini akan berguna bagi kalian untuk mendapatkan kuota sebesar 3GB tanpa pembagian waktu. Dan tentu saja kuota ini hanya berlaku untuk nomor-nomor tertentu atau bisa di bilang nomor hoki.

*363*69#
Untuk kode dial ini sobat akan berkesempatan mendapat suntikan kuota dengan total 4GB, dan untuk persyaratannya masih seperti yang lainnya, yaitu hanya nomor-nomor tertentu dan hoki yang bisa mengklaim kuota gratis telkomsel ini.

Demikian kode Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB, 2GB, 3GB dan 4GB) yang dapat saya bagikan kali ini semoga bisa digunakan di tkp sobat sekalian. Selamat mencoba dan Salam Luar Biasa.

0 Response to "Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB, 2GB, 3GB dan 4GB)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel