-->

Jika Mantan Tidak Mau Kembali Anda Harus Sadar Diri

Mantan Tidak Mau Kembali


Sadari bila hubungan tidak akan berhasil. Ada banyak hubungan gagal yang bisa diselamatkan, tetapi jika setelah beberapa lama tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik, Anda harus bertanya lagi kepada diri sendiri apakah hubungan itu masih perlu dilanjutkan atau tidak. 

Jika Anda merasa sudah melakukan semua upaya yang bisa dikerahkan, dan entah pasangan tidak berusaha atau Anda berdua memang tidak cocok, mungkin sebaiknya Anda berpisah saja daripada membuang-buang waktu.
 

Jujurlah kepada diri sendiri. Apakah Anda merasa sudah memberikan segalanya dan hubungan tetap tidak berhasil? Jika demikian kasusnya, Anda harus bangga kepada diri sendiri karena sudah berupaya dan sekarang siap mengambil jalan lain.

Walaupun hubungan harus berakhir lagi, jangan anggap waktu atau usaha emosional yang Anda keluarkan sia-sia. Setiap hubungan membantu Anda mempelajari cara berkomunikasi dengan orang lain dan mengatasi masalah, dan apa pun yang terjadi, Anda akan lebih kuat dan lebih mengerti saat menjalin hubungan baru di masa depan.



  •  Jika masalahnya adalah tidak cukup sering berduaan, berarti kali ini Anda harus memastikan tidak memenuhi jadwal dengan kegiatan bersama orang lain dan tidak melibatkan pasangan. Jika masalahnya adalah saling membentak di depan umum, pastikan kali ini Anda berdua berusaha menyenangkan satu sama lain, tidak saling mengungkap kejelekan ketika sedang di luar.
  • Walaupun Anda tidak selalu mengungkit masa lalu, Anda harus sama-sama ingin melangkah maju dan menghindari apa pun yang menyebabkan perpisahan dahulu. Misalnya, Anda harus nyaman mengobrolkan, “Hei, ingat dulu kita bertengkar hebat karena apa? Bagaimana ya caranya supaya tidak seperti itu lagi...”
  • Tentu saja, tidak ada orang yang sempurna, dan wajar jika Anda berdua kembali pada kebiasaan lama. Jika itu terjadi, Anda harus minta maaf dan tunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh.

0 Response to "Jika Mantan Tidak Mau Kembali Anda Harus Sadar Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel