-->

Masih Yang Terindah -Jeni Purwanti

 Masih Yang Terindah

 Jeni Purwanti




Hari ini  tgl 27 april 2019 Tepat 2 minggu kau memutuskan untuk pergi dari kehidupanku namun rasa ini tetap sama,  tak ada berbedaan , meskipun dia tak lagi sama seperti dulu namun aku tetap mencintainya walau berat bagiku namun inilah jalanku jika memang dia bahagia tidak bersamaku aku selalu mencoba untuk merelakannya, namun hati kecil ini berkat ku inginkan dia seutuhnya ku ingin memilikinya Meski aku tau cinta tak bisa di paksakan  meski aku tau dia tak menginginkanku lagi meski pun ku tau dia tak pernah memikirkan perasaanku, namun Cinta ini Begitu dalam begitu tulus yang pernah aku berikan hanya untuk mu jeni purwanti.

Kau tetap yang terindah


Mencintaimu bukanlah keinginanku , namun cinta itu datang dengan sendirinya tanpa ada rasa terpaksa tanpa ada alasan , karena alasanku jelas ingin membahagiakanmu, Meski kini kau telah tidalagi untukku namun hati ini cinta ini tetap milikmu , ku rela berkorban asalkan kau bahagia ku coba merelakanmu agar engkau bahagia , kau Masih terindah di dalam hidupku sekarang dan sampai nanti hingga kau benar benar tidak bisa ku miliki.


Aku tak pantas untuk memiliki Cinta mu


Aku sadar aku memang tak pantasu ntukmu meskipun aku selalu merasa bahwa aku pantas untuk mendapatkan cintamu, namun disi lain aku tak pantas untuk mendapatkan cintamu, aku sadar selama ini aku selalu salah  kepadamu kesalahanku bahkan tak terhitung terlalu banyak kesalahanku 'ego ku kadang tak menentu kadang aku egois kadang aku cemburuan gk jelas yang membutmu merasa tertuduh. mungkin dengan aku merasa kalau aku tak pantas untukmu itu bisa membuatku lebih ikhlas akan kepergianmu .  namun untuk detik ini saat ini belum bisa aku merelakanmu :'(



0 Response to "Masih Yang Terindah -Jeni Purwanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel