-->

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Sangat Keren

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Sekeren Iphone X

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Sekeren Iphone X - Bosan dengan tampilan tema WhatsApp yang ada di HP kamu? Atau kamu ingin mengubah tampilannya menjadi sekeren iPhone X? Kalo iya maka artikel kali ini cocok buat kamu.

WhatApp sudah menjadi aplikasi chatting paling popular dan banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi whatsapp. Meskipun banyak digunakan oleh orang orang, Terkadang tampilan aplikasi yang identik dengan warna hijau ini terkadang membuat kamu terasa bosan, bukan? 

Kalau begitu sekarang kamu tidak perlu khawatir bagi kamu yang sudah bosan dengan tampilan asli whatsapp. Kenapa? Karena kali ini kakak akan memberikan TNT (Tips N Trik) mengubah tampilan asli whatsapp kamu layaknya Iphone X yang baru-baru ini dirilis. Yang mana kamu tahu, iphone x ini memiliki harga yang sangat mahal dan memiliki tampilan yang sangat keren.

tenang aja kok, kamu gak perlu beli iphone x buat mengubah tampilan whatsapp kamu. Karena TNT yang kakak berikan bisa dipakai di semua jenis smatphone. Caranya sangat mudah loh! Ikutin langkah langkah kakak ya biar gak salah.

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Iphone X


Langkah pertama, kamu instal dulu aplikasi WiphoneHTV nya.

Langkah kedua, uninstal aplikasi whatsapp kamu yang asi / original yang ada di hp kamu, kemudian kamu instal aplikasi yang udah kamu download tadi.



Langkah tiga, buka aplikasi wiphoneHTV yang baru saja kamu instal, kemudian masukkan nomor telepon kamu yang sebelumnya udah pernah kamu daftarin.




Langkah keempat, selamat kini tampilan whatsapp kamu akan secara otomatis berubah seperti iphone x.


Bagaimana TNT yang kakak berikan kali ini, keren banget kan? Kalo kamu udah nyoba jangan lupa komentar ya!

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Sangat Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel